Sukses

Hasil Liga Inggris: Chelsea Susah Payah Kalahkan Brentford

Satu-satunya gol kemenangan Chelsea atas tuan rumah Brentford pada matchday kedelapan Liga Inggris dicetak Ben Chilwell.

Liputan6.com, London - Chelsea membawa pulang tiga poin setelah bertandang ke kandang Brentford pada matchday kedelapan Liga Inggris. The Blues menang 1-0 di Brentford Community Stadium, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Menghadapi Brentford, Chelsea sempat membuka keunggulan melalui Romelu Lukaku. Tetapi, gol penyerang asal Belgia itu dianulir karena dalam posisi offside saat menyambut umpan Timo Werner di kotak penalti.

Di pengujung babak pertama, tepatnya menit ke-45, Chelsea akhirnya mencetak gol. Berawal dari bola liar di kotak penalti, Ben Chilwell melepaskan tendangan kaki kiri. Gol! Chelsea unggul 1-0.

Pada babak kedua, baik Chelsea maupun Brentford saling melancarkan serangan. Tuan rumah beberapa kali mendapatkan peluang, namun tiang gawang dan kiper Edouard Mendy menggagalkannya.

Simak hasil Liga Inggris selengkapnya di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil pertandingan

Watford 0-5 Liverpool

Aston Villa 2-3 Wolverhampton Wanderers

Leicester City 4-2 Manchester United

Manchester City 2-0 Burnley

Norwich City 0-0 Brighton & Hove Albion

Southampton 1-0 Leeds United

Brentford 0-1 Chelsea

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.