Sukses

Berencana ke Indonesia, Eks Bek Inter Milan Marco Materazzi Ingin Temui Erick Thohir

Liputan6.com, Aarhus - Eks bek Inter Milan Marco Materazzi memberikan salam hangat utuk Menteri BUMN Erick Thohir. Dia berharap bisa bertemu saat mengunjungi Indonesia. 

Materazzi memberikan salam ketika bertemu ganda putri Greysia Polii di sela ajang Piala Thomas dan Uber 2020. Erick Thohir kemudian mengunggah video ucapan di akun Instagram pribadi @erickthohir, Rabu (13/10/2021).

“Pak Erick apa kabar? Berharap dapat segera bertemu. Saya tahu anda sekarang telah menjadi seorang menteri. Semoga kita bisa segera bertemu di Indonesia,” kata Materazzi sambil memegang raket ditemani Greysia Polii.

Selain memegang raket bulu tangkis, Materazzi juga mengenakan jaket merah dengan Bendera Merah Putih. Dia pernah berhubungan dengan Erick Thohir yang sempat menjabat presiden Inter Milan.

Erick Thohir menguasai saham mayoritas klub pada 2013. Perlahan dia kemudian melepas sebagian kepemilikannya meski tetap menduduki jabatan tersebut hingga 2018.

2 dari 2 halaman

Balasan Erick Thohir

Menteri Erick menuliskan video tersebut kiriman dari Denmark. Ia juga turut menyapa Materazzi dan mengajaknya bertemu di Indonesia.

“Ciao @marcomaterazzi come stai? I look forward to meeting you in Indonesia. Terima kasih atas kiriman videonya @greyspolii. Selamat bertanding dan berjuang di Uber Cup 2021. Semangat ya!,” kata Menteri Erick.