Sukses

Ngambek, Eks MU Yakin Cristiano Ronaldo Kena Tegur Solskjaer

Seperti diketahui, Ronaldo terlihat kesal dan langsung menuju ruang ganti usai pertandingan MU melawan Everton. Di laga itu, CR7 juga bermain sebagai pemain pengganti.

Liputan6.com, Manchester - Eks kapten Manchester United (MU), Garry Neville meyakini Cristiano Ronaldo akan mendapat teguran dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Teguran itu berkaitan dengan sikap Ronaldo ketika MU ditahan imbang 1-1 oleh Everton akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, Ronaldo terlihat kesal dan langsung menuju ruang ganti usai pertandingan MU melawan Everton. Di laga itu, CR7 juga bermain sebagai pemain pengganti.

"Saya kira dia akan mengobrol dengan Ronaldo dan mengatakan agar Ronaldo melakukan hal itu (protes, red) di saat latihan," ujar Neville seperti dilansir Sportskeeda.

Neville menilai, kekesalan yang ditunjukkan Ronaldo justru menjadi bumerang bagi MU. Menurutnya, itu akan membuat pemain lain berada dalam tekanan.

Pertandingan melawan Everton berlangsung di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021) malam WIB. Solskjaer membuat keputusan mengejutkan dengan mencadangkan Ronaldo di laga itu.

MU membuka skor lewat Anthony Martial di menit 43. Namun Everton menyamakan kedudukan lewat Andros Townsend.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikritik Agbonlahor

Di sisi lain, kritik kepada Solskjaer juga datang dari mantan striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor. Menurutnya, keputusan itu mengejutkan karena yang menjadi lawan MU adalah Everton.

"Keputusan itu sangat berpotensi berbahaya dari Solskjaer. Anda melihat MU, mereka melawan Everton," kata Agbonlahor.

"Penampilan Everton mengilap di musim ini. Anda butuh tim yang paling kuat untuk mengalahkan mereka," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima pertandingan terakhir MU

Wolverhampton 0-1 Manchester United

Manchester United 4-1 Newcastle United

West Ham United 1-2 Manchester United

Manchester United 0-1 Aston Villa

Machester United 1-1 Everton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer