Sukses

Gelandang MU Bruno Fernandes Curhat soal Kehadiran Ronaldo di Old Traffod

Liputan6.com, Jakarta Bruno Fernandes direkrut Ole Gunnar Solskjaer agar Manchester United atau MU kembali ke arah yang benar, dan menjadi salah satu klub Liga Inggris terbaik.

Sejak tiba di Inggris, penampilan Bruno Fernandes cukup cemerlang. Karenanya, mantan bintang Sporting Lisbon selalu jadi andalan Solskjaer di sejumlah pertandingan.

Namun, sekarang beredar kabar Fernandes tidak ingin kedatangan Cristiano Ronaldo membayangi pengaruhnya di MU. Dan, pemain nomor 18 itu bahkan melihat penampilannya di Old Trafford mulai dikurangi, sejak klub mengumumkan kedatangan pemenang Ballon D'or lima kali itu.

Sebenarnya, jika pasangan Ronaldo dan Fernandes ini dapat terhubung baik dan mengesampingkan ego pribadi, maka MU akan menjadi tim sangat berbahaya dan sulit untuk ditangani karena kualitas yang tidak dapat disangkal yang dimiliki Ronaldo dan Fernandes.

Namun, jika mereka mengedapankan kepentingan pribadi tentu akan mengganggu kemajuan MU, dan sebenarnya bisa menyebabkan tim asuhan Solskjaer lebih banyak ruginya.

2 dari 5 halaman

Tetap Diperhatikan

Tapi, di tengah kemeriahan kembalinya Ronaldo, MU tetap memperhatikan Fernandes yang menjadi bagian penting dari tim.

Meski Ronaldo terus menjadi bahan pembicaraan semua orang setelah debut kedua yang luar biasanya kontra Newcastle United, peran Fernandes tetaplah penting.

3 dari 5 halaman

Kontrak Baru

Karenanya MU akan berusaha menawarkan kontrak baru untuk memastikan gelandang Bruno Fernandes tetap bertahan di Old Trafford.

Fernandes mengatakan Ronaldo sudah mengusung targetnya di MU. Dia juga lebih mendahulukan tim ketimbang yang lain.

4 dari 5 halaman

Pemain Bagus

"Semua tahu apa yang bakal dibawa Cristiano Ronaldo ke klub ini dan kami senang memiliki dia," ujar Fernandes.

"Hal paling penting, seperti yang dia bilang adalah hasil untuk tim. Pemain bagus selalu bisa main bersama."

5 dari 5 halaman

Prioritas

Menurut laporan Fabrizio Romano, Fernandes juga ingin bertahan di Old Trafford. MU sedang memikirkan jangka waktu yang pas untuk menambah durasi kerjanya, kemungkinan hingga 2025.

“Kontrak Bruno sekarang dianggap sebagai 'prioritas' bersama dengan Pogba." Kata Fabrizio.