Sukses

Lakukan Aksi Tak Senonoh di Tengah Lapangan, Eks Pemain Kroasia Ini Ditendang Keluar Klub

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Timnas Kroasia Dino Drpic dimasukkan dalam daftar transfer klubnya, Dinamo Zagreb, setelah sang istri mengakui dirinya dan Drpic pernah berhubungan intim dengannya di tengah lapangan.

Melansir SportBible, Daily Star mengeklaim istrinya kala itu, Nives Celsius, tampil di acara bincang-bincang Serbia dan merinci pengalamannya dengan sang pemain. Celsius mengungkapkan mereka telah menikmati waktu bersama di Stadion Maksimir.

“Dino telah mengatur agar orang-orang menyalakan lampu stadion untuk kami dan ia akhirnya memenuhi mimpinya untuk berhubungan intim di lapangan sepak bola,” ungkap Celsius seperti dikutip dari SportBible.

Adapun, Dino diketahui telah menjalani karier senior bersama Dinamo Zagreb sejak tahun 2000 hingga 2009. Sementara itu, Celsius merupakan mantan model majalah Playboy yang bekerja sebagai akris dan penyanyi di Kroasia.

Berita dengan cepat melayang hingga sampai ke pejabat Zagreb yang dilaporkan mara dengan hal tersebut. Drpic lantas masuk dalam daftar transfer hingga bergabung bersama klub Jerman Karlsruher dengan status pinjaman pada Januari 2009.

2 dari 4 halaman

Menjadi Permanen

Laporan SportBible menyebutkan bahwa kesepakatan tersebut menjadi permanen pada musim panas berikutnya. Setelahnya, Drpic tak pernah lagi bermain untuk Zagreb.

Drpic diketahui sempat menghabiskan waktu di Yunani, Ukraina, Kroasia sekali lagi, hingga Brunei sebelum mengakhiri kariernya pada 2013.

3 dari 4 halaman

Karier di Zagreb

Sebelum hengkang, Dino Drpic diketahui merupakan jebolan akademi Zagreb. Ia berhasil memenangkan lima gelar liga dan enam Piala Kroasia dalam delapan tahun.

Ia juga pernah membuat penampilan tunggalnya untuk Timnas Kroasia di bawah asuhan Slaven Bilic pada 2007 melalui pertandingan persahabatan kontra Slowakia.

4 dari 4 halaman

Hubungan dengan Celsius

Di sisi lain, Drpic dan Celsius kini tak lagi bersama. Keduanya menjadi pasangan suami istri pada periode 2005 hingga 2014. Meski demikian, Drpic dan Celsius dikaruniai dua anak bersama.

 

Penulis: Melinda Indrasari