Sukses

Top 3 Berita Bola: Solskjaer Terancam Ditendang, Sosok Ini Beri Jawaban soal Posisi Manajer MU

Berita tentang kursi panas manajer MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer ramai dikabarkan harus dipecat usai Manchester United atau MU kalah 1-2 dari Young Boys pada laga penyisihan Grup F Liga Champions, Selasa, 14 September lalu. Unggul terlebih dahulu lewat Cristiano Ronaldo, Man Utd gagal menaklukkan juara Swiss tersebut.

Solskjaer sudah berulang kali mendapatkan kecaman meski sempat memegang rekor penampilan MU terbaik di era setelah Sir Alex Ferguson.

Tetapi, kini rumor telah mengaitkan manajer lain dengan pekerjaan itu. Yang paling banyak dikaitkan adalah Antonio Conte dan Zinedine Zidane.

Zidane telah dikabarkan akan bergabung dengan juara Liga Inggris 20 kali itu selama bertahun-tahun, terutama sejak kemenangannya di Liga Champions bersama Real Madrid. Juru taktik asap Prancis itumemenangkan tiga gelar Eropa berturut-turut bersama Los Blancos.

Tetapi agen Zidane, Alain Migliaccio, mengatakan Zidane tidak tertarik menduduki kursi manajer MU."Saya tidak berpikir dia akan melatih di Inggris," kata pria Prancis itu.

Berita tentang kursi panas manajer MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Solskjaer Terancam Dipecat, Sosok Ini Beri Jawaban soal Kursi Panas Manajer MU

Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer ramai dikabarkan harus dipecat setelah kekalahan 1-2 dari Young Boys pada laga penyisihan grup Liga Champions, Selasa lalu. Meski bintang baru Cristiano Ronaldo mencetak satu gol, Man Utd gagal menaklukkan juara Swiss itu.

Solskjaer sudah berulang kali mendapat kecaman meski sempat memegang rekor penampilan MU terbaik di era setelah Alex Ferguson. Namun, rumor telah mengaitkan Antonio Conte dan Zinedine Zidane dengan posisi manajer MU.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Situasi Jelang Duel West Ham vs MU Bikin Solskjaer Keringat Dingin

Manchester United atau MU menghadapi perjalanan menakutkan ke markas West Ham pada pekan kelima Liga Inggris, Minggu, 19 September 2021. Setan Merah ingin membuat empat kemenangan dari lima di awal musim liga ini.

MU melakukan perjalanan ke Stadion London dengan satu tugas di pikiran, bangkit kembali setelah dipermalukan di Bern, Selasa lalu. Ole Gunnar Solskjaer menyaksikan 10 pemainnya kehilangan keunggulan 1-0, berkat Cristiano Ronaldo, sebelum kalah 1-2 melawan BSC Young Boys di laga pembuka Liga Champions.

Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Jika MU Pecat Solskjaer, Ini 4 Kandidat Penggantinya

Manchester United atau Man Utd terus menjadi klub yang sangat tidak konsisten di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Hasil 4-1 melawan Newcastle United di Liga Inggris diikuti dengan kinerja dan hasil buruk menghadapi Young Buys pada laga Grup F Liga Champions.

Kinerja Solskjaer sebagai juru taktik MU sekali lagi mendapat sorotan. Manajemen permainannya terus membingungkan para penggemar Setan Merah.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola