Sukses

Hasil BRI Liga 1: Bali United Bungkam Barito Putera, Persiraja Tekuk PSS

BRI Liga 1 2021/2022 memasuki pekan kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Barito Putera 2-1 pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Tangerang.

Serdadu Tridatu tertinggal terlebih dahulu akibat gol Aleksandar Rakic di menit ke-16.

Rizky Pellu kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-42, sebelum Ilija Spasojevic ('42) memastikan kemenangan sang juara Indonesia 2019 tersebut.

Hasil ini menempatkan Bali United sebagai pemuncak klasemen sementara. Mereka untuk sementara menjadi satu-satunya tim yang meraih poin maksimal dari dua pertandingan yang sudah dilakoni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Seru di SUGBK

Pertandingan seru terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada saat bersamaan. Persiraja Banda Aceh dan PSS Sleman saling membalas gol sebelum laga akhirnya berakhir 3-2 bagi Laskar Rencong.

Leandro Lelis ('5) membawa Persiraja memimpin sebelum PSS balik unggul melalui Irfan Bachdim ('33) dan Irkham Mila ('46).

Persiraja kemudian memastikan tiga angka lewat dua gol Paulo Henrique ('68, 85), salah satunya tercipta melalui penalti.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.