Sukses

Juara di Olimpiade 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Dapat Fasilitas Mewah

Liputan6.com, Jakarta- Ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu kebanjiran bonus usai meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Tak hanya dari pemerintah, bonus untuk keduanya juga datang dari swasta. Yang paling mencolok mereka mendapat rumah mewah. 

Greysia/Apriyani dihadiahi rumah mewah di kawasan elite PIK2. Harga rumah untuk keduanya masing-masing mencapai Rp 3,55 Miliar. Greysia dan Apriyani mendapat rumah yang berada di cluster Pasir Putih Residences.

Rumah Greysia dan Apriyani akan berlokasi tepat di depan Pasir Putih Clubhouse ini. Berukuran 6x15 m, dengan 2 lantai, dan 3+1 kamar tidur, dengan nama type Pinus. 

Keduanya begitu senang dengan konsep rumah masa depannya tersebut. Dalam kunjungannya ke calon rumah barunya itu, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sempat mencetuskan konsep rumah masa depan impian mereka.

Greysia menyukai konsep tepi laut yang diterapkan di PIK2, sedangkan Apriyani sangat menyukai danau-danau yang ada disana. Kebetulan PIK2 mengedepankan konsep waterfront city atau konsep pengembangan daerah tepian air, baik itu tepi pantai, sungai, ataupun danau.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Fasilitas

Rumah mewah yang nantinya akan ditempati Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ini bakal di lengkapi sejumlah fasilitas mewah. Salah satunya clubhouse yang berada tepat di tepi danau. Dikenal dengan nama Pasir Putih Clubhouse atau The Club. Didesain megah sebagai clubhouse no. 1 di Utara Jakarta di atas lahan seluas kurang lebih 1,5 Ha.

Clubhouse ini mempunyai lobby bergaya resort yang sangat indah. Ada juga fasilitas-fasilitas terbaik, antara lain Olympic size swimming pool indoor dan outdoor, resort pool, onsen pool, kiddie pool, club restaurant, supermarket, gym, tai chi area, mini theatre, karaoke room, hingga ballroom yang sangat elegan dan fungsional sehingga bisa untuk merayakan berbagai acara seperti event kantor, ulang tahun, ataupun pernikahan. 

 

3 dari 3 halaman

Komentar

Dikutip dari wawancara Greysia dan Apriyani pada 22 Agustus 2021 saat berkunjung ke PIK2, Greysia mengingatkan akan pentingnya berinvestasi properti bagi anak-anak muda. 

“Penting sekali. Apalagi kalau fasilitasnya lengkap, dan mungkin juga yang gampang (cara) pembayaran. Sehingga investasi di bidang properti itu menurut saya sangat-sangat membantu kami sebagai anak-anak muda yang mungkin nantinya akan berkeluarga. Jadi sudah punya tabungan masa depan,” ujar Greysia Polii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.