Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Wolverhampton vs MU

Live streaming Wolverhamtpon Wanderers melawan MU pada match day ketiga Liga Inggris akan berlangsung mulai pukul 22:30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada match day ketiga Liga Inggris 2021/22. Man Utd dan Wolves akan bentrok di Stadion Molineux, Minggu, 29 Agustus pukul 22:30 WIB.

Sebelum menghadapi MU, Wolves menang 4-0 atas Nottingham Forest di putaran kedua Piala Liga Inggris, Selasa, 24 Agustus lalu. Keempat gol dicetak Romain Saiss, Daniel Podence, Francisco Trincao, dan Morgan Gibbs-White di babak kedua.

Meski menang, Manajer Wolves Bruno Lage dan para pemainnya tak bisa santai. Sebab, mereka harus langsung fokus mempersiapkan diri, terutama kebugaran fisik, untuk menghadapi Setan Merah.

Sementara itu, MU bermain imbang 1-1 melawan Southampton pada match day kedua Liga Inggris, 22 Agustus lalu. Gol bunuh diri Fred pada babak pertama dibalas gol penyerang muda berbakat MU Mason Greenwood.

Dalam 17 pertemuan dengan Wolves, MU memenangkan 10 pertandingan. Juara Liga Inggris 20 kali itu hanya kalah tiga kali dan empat kali imbang melawan Wolves.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Liga Inggris pada 23 Mei lalu. Ketika itu, MU menang 2-1 berkat gol dari penyerang muda Anthony Elanga dan pemain veteran Juan Mata. Wolves hanya bisa membalas lewat Nelson Semedo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Head to head

23-05-2021, Wolverhampton Wanderers 1-2 Manchester United (Liga Inggris)

29-12-2020, Manchester United 1-0 Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)

01-02-2020, Manchester United 0-0 Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)

15-01-2020, Manchester United 1-0 Wolverhampton Wanderers (Piala FA)

04-01-2020, Wolverhampton Wanderers 0-0 Manchester United (Piala FA)

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Wolverhampton Wanderers: Jose Sa, Max Kilman, Conor Coady, Romain Saiss, Ki-Jana Hoever, Ruben Neves, Leander Dendoncker, Rayan Ait-Nouri, Francisco Trincao, Raul Jimenez, Adama Traore

MU: David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Donny van de Beek, Fred, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Mason Greenwood.

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Dapatkan link live streaming Wolverhampton Wanderers vs MU di tautan ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.