Sukses

Sedang Berlangsung, Final Bola Basket Putri Olimpiade Tokyo 2020 8 Agustus 2021 Link Live Streaming di Sini!

Saksikan highlights pertandingan final bola basket putri Olimpiade Tokyo 2020 melalui link live streaming ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Cabang olahraga bola basket putri Olimpiade Tokyo 2020 akhirnya sudah memasuki babak final yang akan dihelat pada Minggu, 8 Agustus 2021 di Saitama Super Arena, Tokyo, Jepang.

Anda dapat menyaksikan pertandingan final bola basket putri Olimpiade Tokyo 2020 secara langsung melalui link live streaming tertera pada paragraph terakhir artikel ini. Gulirkan kebawah untuk mendapatkan.

Timnas bola basket putri Amerika Serikat berhasil masuk final sebanyak tujuh kali berturut-turut  sepanjang sejarah Olimpiade.

Amerika Serikat berhasil melangkahkan kaki ke partai puncak usai mengalahkan Serbia pada babak semifinal.

Brittney Griner dan kawan-kawan berhasil membungkam Serbia dengan hasil skor 79-59. Sementara di babak final nanti timnas bola basket putri AS akan bertemu sang tuan rumah (Jepang).

Jepang berhasil meraih tiket final setelah mengalahkan Prancis dengan skor 89-71.

Lantas siapa yang akan menjadi pemenang pada babak final bola basket putri Olimpiade Tokyo 2020? saksikan pertandingan dan highlights final bola basket putri Olimpiade Tokyo 2020 melalui live streaming Vidio.com ekslusif Champions TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Final Bola Basket Putri Olimpiade Tokyo 2020

Waktu :

09.30 WIB

Amerika Serikat vs Jepang

Tempat : Saitama Super Arena

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.