Sukses

Daftar Pebasket NBA di Babak Semifinal Bola Basket Putra Olimpiade Tokyo 2020, Rudy Gobert Bikin Ngeri

Liputan6.com, Jakarta Cabang olahraga bola basket putra tidak terasa sudah memasuki babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 yang akan dihelat di Saitama Super Arena pada Kamis, 5 Agustus 2021. Pertandingan ini bakal disiarkan melalui live streaming Vidio.

Dari hasil pertandingan babak perempat final kemarin pada Selasa, 3 Agustus 2021, Slovenia yang diperkuat Luka Doncic berhasil menang atas Jerman dengan skor 94-70.

Selanjutnya Prancis berhasil kalahkan Italia dengan skor 84-75 dan Australia  menumbangkan Argentina di perempat final bola basket putra Olimpiade Tokyo 2020 dengan skor 97-59.

Adapun jadwal pertandingan semifinal bola basket putra Olimpiade Tokyo 2020 dibawah ini :

Waktu : Kamis, 5 Agustus 2021

11:15 WIB -  Amerika Serikat VS Australia

18:00 WIB - Prancis VS Slovenia

Tempat: Saitama Super Arena

Link live streaming klik disini.

Dalam babak semifinal mendatang sederet bintang pebasket NBA akan turun tangan membela asal negara mereka masing-masing. Berikut ini daftar pemain NBA di babak semifinal bola basket putra Olimpiade Tokyo 2020.

2 dari 5 halaman

Daftar Pebasket NBA di Semifinal Bola Basket Olimpiade Tokyo 2020

Amerika Serikat

Dalam babak semifinal bola basket putra timnas Amerika Serikat akan mengirimkan sederet bintang NBA yakni Kevin Durant,Damian Lillard, Devin Booker, Jayson Tatum, Jrue Holiday, Khris Middleton, Zach LaVine, Bam Adebayo, Draymond Green, Jerami Grant, JaVale McGee dan Keldon Johnson

3 dari 5 halaman

Australia

Rencanya pada babak semifinal untuk mengalahkan USA, Australia akan kirimkan pemain terbaiknya berasal dari NBA yakni San Antonio Spurs Patty Mills, Joe Ingles (Utah Jazz), Aron Baynes (Toronto Raptors, Dante Exum dan  Matthew Dellavedova (Cleveland, Cavaliers).

4 dari 5 halaman

Prancis

Perancis akan kirimkan pemain NBA untuk raih tiket babak final. Prancis akan perkuat dari bintang NBA seperti Rudy Gobert, Nicolas Batum, Evan Fournier, Vincent Poirier, Guerschon Yabusele, Timothe Luwawu-Cabarrot dan Frank Ntilikina.

 

5 dari 5 halaman

Slovenia

Slovenia akan diperkuat oleh pebasket asal NBA Luka Doncic yan sedang naik daun di dunia bola basket. Di sampingnya ada Vlatko Cancar. Selama pertandingan di Olimpiade Tokyo 2020, Slovenia ditempatkan di Grup C bersama tuan rumah, Spanyol dan Argentina.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : Aulia (Vidio)