Sukses

Link Live Streaming Perebutan Medali Perunggu Sepak Bola Putri 5 Agustus 2021 di Vidio

Saksikan pertandingan perebutan medali perunggu sepak bola putri Olimpiade Tokyo 2020 melalui live streaming Vidio mulai Kamis, 5 Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta Sepak bola putri Olimpiade Tokyo 2020 sudah mencapai tahap akhir. Duel perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 yang paling dekat dan bakal disiarkan langsung oleh Vidio mulai Kamis, 5 Agustus 2021.

Usai pertandingan babak semifinal sepak bola putri Olimpiade Tokyo pada Senin, 02/08/2021 kemarin tersaji dua pertandingan seru antara Amerika Serikat vs Kanada dan Australia vs Swedia.

Dari dua pertandingan tersebut Amerika Serikat harus menelan kekalahan 0-1 dari Kanada. Kekalahan AS berkat gol yang tercipta lewat tendangan penalti Jessie Fleming sukses bobolkan gawang pertahan Amerika Serikat.

Wasit memberikan tendangan penalti lantaran keduanya sama-sama imbang di menit ke-75 sampai babak pertama selesai. Dan dengan skor tersebut Kanada tetap unggul sampai babak kedua selesai.

Sementara  Australia juga bernasib serupa dengan Amerika Serikat harus kalah dengan Swedia dengan skor 0-1. Sempat sama-sama 0-0 namun Swedia berhasil jebolkan gawang AS waktu ke-46 menit. Berikut ini jadwal pertandingan sepak bola putri di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Putri Kamis, 5 Agustus 2021

Perebutan Medali Perunggu

Australia vs Amerika Serikat

Waktu : 15 00 WIB

Link live streming klik disini.

Jadwal pertandingan final Sepak Bola Putri, Jumat 6 Agustus 2021

Perebutan Medali Emas

Swedia vs Kanada

Waktu : 09.00 WIB

Link live streaming klik disini.

Saksikan pertandingan perebutan medali perunggu sepak bola putri Olimpiade Tokyo 2020 melalui live streaming Vidio.com mulai Kamis, 5 Agustus 2021.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.