Sukses

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Berhasil Sumbang Emas untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil sumbangkan medali emas pertama untuk Indonesia di ajang Olmipiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil sumbangkan medali emas pertama untuk Indonesia di ajang Olmipiade Tokyo 2020.

Pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di ajang Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga bulu tangkis ganda putri berhasil sumbangkan medali emas untuk Indonesia. Ini menjadi momentum bersejarah sekaligus membanggalan bagi tanah air di ajang gelaran olahraga terbesar kali ini.

Indonesia berhasil mendapatkan medali emas pertamanya di ajang Olimpiade Tokyo 2020 setelah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mengalahkan pasangan ganda putri asal China Chen Qingchen dan Jia Yifan dalam dua set tanpa balas.

Dengan perolehan medali emas pertama di ajang Olimpiade Tokyo 2020, kini Indonesia mendapatkan total empat medali dengan catatan 1 emas, 1 perak dan dua perunggu.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio

Ayo dukung para atlet kebanggaan tanah air dengan cara nonton siaran langsung Olimpiade Tokyo 2020, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang juga si smartphone dan smart tv untuk menikmati tayangan live streaming Olimpiade Tokyo 2020 sepuasnya bebas nonton.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini. #JadwalSiaranOlimpiadeTokyo2020Emtek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.