Sukses

Jadwal Perempat Final Bola Basket Putra Olimpiade Tokyo 2020 : Amerika Dapat Lawan Berat

Bola basket putra Olimpiade Tokyo 2020 sudah sampai babak perempat final. Simak jadwalnya.

Liputan6.com, Jakarta- Cabang olahraga bola basket putra Olimpiade Tokyo 2020 sudah sampai di babak perempat final. Laga delapan besar ini rencananya akan digelar 3 Agustus besok di Saitama Super Arena.

Delapan tim yang lolos ke perempat final bola basket putra Olimpiade Tokyo 2020 adalah Amerika Serikat, Prancis, Italia, Slovenia, Spanyol, Jerman, Argentina dan Australia.

Di perempat final, kandidat juara Amerika Serikat akan mendapat ujian dari Spanyol. Sedangkan Prancis bakal di uji oleh Italia.

Pertemuan Amerika dengan Spanyol bakal menarik. Spanyol memiliki banyak pemain yang sempat mentas di NBA. Ada Pau Gasol, Rudy Fernandez hingga Ricky Rubio.

Amerika harus waspada penuh. Performa Amerika di bawah asuhan Gregg Popovich tak memuaskan. Mereka kalah dari Prancis di laga pertama sebelum bangkit menghajar Iran dan Republik Ceko.

Simak jadwal perempat final basket putra Olimpiade 2020 di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

3 Agustus 2021

08.00 WIB Slovenia vs Jerman

11.40 WIB Spanyol vs Amerika Serikat

15.20 WIB Italia vs Prancis

19.00 WIB Austrlia vs Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.