Sukses

MU Bersiap Hadapi Eksodus Pemain

MU dikabarkan bersedia melepas sembilan pemain di tim utamanya musim panas ini dalam upaya untuk merampingkan skuat.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU sedang mempersiapkan eksodus massal pemain musim panas ini. Menurut HITC melalui ESPN, Setan Merah bersedia melepas sebanyak sembilan pemain di tim utama.

Hal itu dilakukan MU untuk merampingkan skuat. Dengan demikian, bisa memberi ruang lebih banyak untuk pemain baru.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer belum selesai dengan aktivitasnya pada bursa transfer musim panas. Tetapi, juara Liga Inggris 20 kali itu harus menjual dulu pemainnya sebelum mendatangkan yang baru.

Karena itu, Man Utd sedang mempersiapkan perubahan besar-besaran di lini pertahanan. Seran Merah bersedia melepas Diogo Dalot, Phil Jones, Alex Telles, Axel Tuanzebe, dan Brandon Williams.

Tetapi, tawaran mungkin sulit didapat MU. Hal ini mengingat kondisi terkini dan kekhawatiran cedera para pemain.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain lainnya

MU juga bersiap mendengarkan tawaran untuk Andreas Pereira, Jesse Lingard, dan Daniel James. Setan Merah bersedia melepas ketiga pemain itu baik dengan kesepakatan pinjaman maupun pergi permanen.

Selain itu, MU juga bisa tergoda untuk mengulur waktu agar Anthony Martial bertahan di Old Trafford. Pemain berusia 25 tahun itu performanya turun naik sejak datang ke Old Trafford dan kepergiannya di msim panas ini tidak dapat sepenuhnya dikesampingkan.

 

3 dari 3 halaman

3 pemain baru

MU sudah mendapatkan dua target utamanya di bursa transfer musim panas 2021. Setan merah telah mengamankan winger Jadon Sancho dan bek tengah Raphael Varane.

Sancho direkrut MU senilai 73 juta pound dari Borussia Dortmund. Setan Merah juga sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid soal transfer Raphael Varane senilai 41 juta pound.

Satu pemain lagi yang telah direkrut MU adalah Tom Heaton. Kiper berusia 35 tahun itu didatangkan dari Aston Villa dengan gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer