Sukses

MU Sekarang Kejar Pemain Portugal Setelah Dapatkan Sancho dan Varane

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU terus aktif di bursa transfer pemain musim panas 2021. Setan Merah ingin mendatangkan pemain baru ke Old Trafford.

Menurut The Hard Tackle melalui Dean Jones, Man Utd sekarang sedang bersiap memulai negosiasi untuk Ruben Neves. Juara Liga Inggris 20 kali itu sudah memantau pemain Portugal itu dan memiliki dasar untuk merekrutnya.

MU memang belum mencapai kesepakatan dengan Wolverhampton Wanderers untuk Neves. Namun, Setan Merah memiliki izin untuk memulai negosiasi dengan pemain berusia 24 tahun itu.

Neves telah dikaitkan dengan Arsenal, tetapi tertarik dengan mintar dari MU. Namun, harganya tidak akan murah, yakni sekitar 35 juta pound atau sekitar Rp 705,7 miliar. Ini mengingat pengalaman serta kemampuannya.

Meski demikian, MU lebih difavoritkan mendapatkan tanda tangan Neves ketimbang Arsenal. 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Konsisten

Neves menjadi salah satu pemain paling konsisten di Liga Inggris belakangan ini. Ia mencetak lima gol dan satu assist musim lalu dari 36 penampilan.

Selain itu, bintang MU Bruno Fernandes juga menyukai Neves. Berasal juga dari Portugal, ia kabarnya sudah merekomendasikan Neves diboyong ke Old Trafford.

 

3 dari 3 halaman

3 pemain baru

MU sudah mendapatkan dua target utamanya di bursa transfer musim panas 2021. Setan merah telah mengamankan winger Jadon Sancho dan bek tengah Raphael Varane.

Sancho direkrut MU senilai 73 juta pound dari Borussia Dortmund. Setan Merah juga sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid soal transfer Raphael Varane senilai 41 juta pound.

Satu pemain lagi yang telah direkrut MU adalah Tom Heaton. Kiper berusia 35 tahun itu didatangkan dari Aston Villa dengan gratis.