Sukses

Jadwal dan live streaming F1 GP Hungaria di Vidio, 30 Juli - 1 Agustus 2021

Jadwal dan live streaming Formula 1 Grand Prix Hungaria akan berlangsung 30 Juli hingga 1 Agustus 2021 di FOX Sports eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Pertarungan Max Verstappen dan Lewis Hamilton akan berlanjut di seri ke-11 F1.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal dan live streaming Formula 1 Grand Prix Hungaria akan berlangsung 30 Juli hingga 1 Agustus 2021 di FOX Sports eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Pertarungan Max Verstappen dan Lewis Hamilton akan berlanjut di seri ke-11 F1 musim ini.

Grand Prix Hungaria bakal menjadi saksi bisu persaingan para pembalap jet darat yang kurang lebih telah absen selama dua minggu. Balapan akan digelar di Sirkuit Hungaroring, Hungaria.

Dua kandidat juara, pembalap Red Bull Racing Max Verstappen serta Mercedes Lewis Hamilton bakal menjadi sorotan utama. Duel mereka diyakini berjalan panas dan juga menegangkan.

Pasalnya, kedua bintang Formula 1 musim ini terlibat bentrok langsung dalam GP Inggris di Sirkuit Silverstone, dua pekan lalu, dimana terjadi insiden Hamilton menabrak Verstappen pada lap pertama dan memaksanya tidak bisa melanjutkan balapan.

Situasi semakin diperparah kala Hamilton menang dan melakukan selebrasi di balik derita yang dialami Verstappen. Ini sontak membuat kubu Red Bull geram dan mengkritik sikap Hamilton serta Mercedes.

Bagi para pecinta Formula 1 tentunya jangan sampai melewatkan pertarungan paling panas di atas aspal musim ini. Berikut jadwal dan link streaming F1 GP Hungaria.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 30 Juli 2021

Latihan bebas 1, pukul 16.25 WIB (FOX Sports)

Latihan bebas 2 pkl 19.55 WIB (FOX Sports)

Sabtu, 31 Juli 2021

Latihan bebas 3, pukul 16.55 WIB (FOX Sports)

Kualifikasi, pukul 19.30 WIB (FOX Sports)

Minggu, 1 Agustus 2021

Race Day, pukul 19.00 WIB (FOX Sports)

3 dari 3 halaman

Nonton Formula 1 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap Formula 1 Grand Prix Hungaria 2021. Jangan lewatkan keseruan nonton F1 live streaming di kanal FOX Sports eksklusif melalui aplikasi layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Fox Sports hanya dengan Rp. 49.000/30 hari untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga favorit mu dari bola hingga Formula 1 sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.