Sukses

Kunci Kesuksesan Ahsan / Hendra Lolos ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Liputan6.com, Jakarta Ganda putra yang dijuluki ‘The Daddies’ Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan berhasil memenangkan pertandingan hari ini di Olimpiade Tokyo 2020 melawan tuan rumah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda sebagai wakil Jepang.

Berdasarkan catatan pertandingan hari ini, Ahsan / Hendra berhasil menang lawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda  (Jepang) dengan skor 21-14, 16-21, 21-9 di Musashino Forest Plaza Jepang dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Ahsan / Hendra berhasil menang mengalahkan sang tuan rumah berkat kunci kemenangan tahu pola permainanan mereka.

"Syukur alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan hari ini, pertandingan yang cukup berat tapi kita bisa lewati. Hari ini kami menekan duluan, polanya bisa dapat serangan dulu," ujar Ahsan seusai pertandingan.

Ahsan / Hendra mengungkapkan kunci kemenangan melawan Jepang karena pola permainan pasangan ganda putra tersebut tidak berubah sejak pertemuan mereka tahun 2014 dan hal tersebut menjadi kelemahan mereka.

"Pola permainan mereka kurang lebih sama dengan pola bola panjang-panjang. Jadi kami memang sudah antisipasi dan menerapkan pola yang sama juga ketika kami bisa menang dari mereka," jelas Hendra.

Saksikan Video Pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Persiapan Ahsan / Hendra

Ahsan / Hendra juga menyampaikan pertandingan berikutnya melawan Lee Yang dan Wang Chi Lin (Chinesee Taipei).

"Untuk besok harus lebih siap lagi, lebih berani karena lawan juga makin berat. Kami harus in dari awal, tidak boleh kalah start. Kami siap bertemu siapapun," kata Hendra Setiawan.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6  saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : Aulia (VIIDO)