Sukses

Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Vidio Greysia Polii / Apriyani Rahayu, 29 Juli 2021 di Olimpiade Tokyo 2020

Liputan6.com, Jakarta - Satu-satunya ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertanding kembali hari ini, Kamis (29/7/2021) di Musashino Forest Plaza dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020. Mereka melawan ganda putri asal China Du Yue/Li Yinhui

Pertandingan ini bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Greysia/Apriyani sukses memimpin Grup A usai memenangkan seluruh pertandingan di putaran penyisihan Olimpiade Tokyo 2020.

Teranyar mereka sukses mengalahkan peringkat satu dunia asal Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota lewat pertandingan rubber game dengan skor 24-22, 13-21, 21-8.

Usai pertandingan kemarin, Greysia menyampaikan bersyukur bisa sampai ke tahap babak gugur untuk melawan pasangan ganda putri China.

“Puji Tuhan hari ini kami bisa menang. Kami tidak terlalu memikirkan itu (keluar sebagai juara grup A). Kami hanya ingin lolos ke perempatfinal dan kami masih mengeluarkan 100 persen kemampuan kami tadi," kata Greysia Polii dikutip dari sumber Badminton Indonesia.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Atlet : Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Du Yue/Li Yinhui (China)

Waktu : 15.00 – 16.00 WIB

Tempat : Musashino Forest Plaza Jepang

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6  saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

 

Penulis : AULIA (VIDIO)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Berikut Ini