Sukses

Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 Gregoria Mariska, Anthony Ginting, Jonathan Christie di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan tunggal putra dan putri Olimpiade Tokyo 2020 tengah berlangsung di Musashino Forest Plaza Jepang. akses link live streaming melalui Vidio.com.

Tim Merah Putih di nomor tunggal berhasil sapu bersih pada laga pertama. Dengan hasil tersebut, peluang ketiganya lolos ke babak gugur terbuka lebar.

Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonathan Christie akan coba mengamankan tiket tersebut melalui kemenangan pada pertandingan hari ini.

Pada laga pertama, Gregoria menang atas wakil Myanmar Thet Htar Thuzar dengan dua game langsung, 21-11, 21-8. Anthony mengalahkan wakil Hungaria Gergely Krausz, 21-13, 21-8. Sedangkan Jonathan Christie menaklukkan Aram Mahmoud wakil Tim ROC (tim pengungsi Olimpiade) 21-8, 21-14.

 Simak jadwal dan link live streaming bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 di halaman berikut:

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Berikut ini jadwal pertandingan tunggal putra dan putri. Link live streaming melalui Vidio.com Simak di bawah ini:

Tunggal putri

28 Juli 2021 – Gregoria Mariska Tunjung vs Lianne Tan (Belgia)

Waktu: 07.40 WIB

Link live streaming klik disini.

Tunggal Putra

28 Juli 2021 – Anthony Ginting vs Sergey Sirant (Rusia)

Waktu: 16.00 WIB

Link live streaming klik disini.

 

28 Juli 2021 – Jonathan Christie vs Loh Kean Yew (Singapore)

Waktu: 17.20 WIB

Link live streaming klik disini.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6  saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

 

Penulis: Aulia Dewi (VIDIO)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.