Sukses

Top 3 Berita Bola : Olimpiade Tokyo 2020, Cek Jadwal Lengkapnya di Sini

Liputan6.com, Jakarta - Olimpiade Tokyo 2020 akhirnya resmi dibuka pada Jumat (23/7/2021) pukul 18.00 WIB, di Olympic Stadium. Meski gelombang protes terus berdatangan dari beragam kalangan masyarakat, Pemerintah Jepang tampaknya tetap optimistis akan pelaksanaan pesta olahraga empat tahunan itu.

Mengusung tema United by Emotion, Jepang ingin menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat lewat Olimpiade Tokyo 2020 agar bisa bangkit dari keterpurukan. Jepang juga berharap ajang ini bisa menyatukan seluruh lapisan masyarakat untuk menghadapi pandemi Covid-19 yang tidak kunjung berakhir.

Nantinya, Olimpiade Tokyo 2020 akan digelar selama 18 hari hingga 8 Agustus 2021. Ribuan atlet yang berpartisipasi akan memperebutkan medali pada 339 nomor pertandingan yang terbagi dalam 33 cabor utama.

Berita tentang jadwal lengkap Olimpiade Tokyo 2020 / 2021 menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com daam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

1. Jadwal Lengkap Olimpiade Tokyo 2020 / 2021, Cek di Sini

Pemerintah Jepang optimistis akan pelaksanaan Olimpiade Tokyo 2020. Mengusung tema United by Emotion, Jepang ingin menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat agar bisa bangkit dari keterpurukan.

Dengan semangat membara, Jepang juga berharap Olimpiade Tokyo 2020 bisa menyatukan seluruh lapisan masyarakat. Sebab, persatuan dan kesatuan menjadi modal utama untuk menghadapi pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Perolehan Medali Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Selengkapnya Cek di Sini

Setelah tertunda selama setahun akibat pandemi Virus Corona COVID-19, Olimpiade Tokyo 2020 akhirnya digelar tahun ini, mulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2021. Kontingen Indonesia ikut berpartisipasi dan akan berjuang mati-matian untuk membawa pulang medali ke Tanah Air.

Sebanyak 28 atlet plus satu cadangan menjadi wakil Indonesia di multi cabang empat tahunan ini. Cabang olahraga bulu tangkis yang menjadi tambang emas Indonesia di Olimpiade menjadi kontingen terbanyak, dengan mengirimkan 11 nama. Sementara angkat besi diwakili oleh lima atlet.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Dinilai Penting, MU Segera Selesaikan Kontrak 4 Pemain di Musim Panas Ini

Manchester United atau MU membutuhkan kejelasan tentang masa depan jangka panjang empat pemainnya di bursa transfer musim panas 2021. Masih ada sisa waktu kurang dari enam pekan bagi klub Liga Inggris ini untuk menyelesaikan bisnisnya sebelum bursa transfer ditutup.

Idealnya baik Jadon Sancho dan Raphael Varane akan berada dalam posisi untuk melakukan debut mereka melawan Leeds United pada hari pembukaan Liga Inggris musim ini. Bahkan, Ole Gunnar Solskjaer mungkin berharap untuk menampilkan tambahan lain untuk pembukaan tirai.

Selengkapnya baca di sini