Sukses

Dinilai Penting, MU Segera Selesaikan Kontrak 4 Pemain di Musim Panas Ini

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU membutuhkan kejelasan tentang masa depan jangka panjang empat pemainnya di jendela transfer musim panas 2021. Masih ada sisa waktu kurang dari enam minggu bagi klub Liga Inggris ini untuk menyelesaikan bisnisnya sebelum bursa transfer ditutup.

Idealnya baik Jadon Sancho dan Raphael Varane akan berada dalam posisi untuk melakukan debut mereka melawan Leeds United pada hari pembukaan Liga Inggris musim ini. Bahkan, Ole Gunnar Solskjaer mungkin berharap untuk menampilkan tambahan lain untuk pembukaan tirai.

Dengan pengeluaran musim panas yang hati-hati, MU tahu bahwa mereka memiliki atribut inti yang diperlukan untuk menantang gelar Liga Inggris musim depan, mesk sebagian besar kesuksesan mereka kemungkinan akan bergantung pada penggalian kinerja kelas dunia.

Dengan demikian, ada tugas penting musim panas ini tidak hanya menambahkan wajah baru ke skuad tim utama mereka, tapi juga mengamankan masa depan jangka panjang dari sejumlah pemain kunci.

Mendekati bagian atas daftar prioritas Solskjaer musim panas ini, MU harus segera membuat kesepakatan baru untuk Bruno Fernandes dan Luke Shaw. Duo pemain yang telah dia kembangkan dengan hati-hati menjadi talenta kelas dunia yang akan memperkuat skuat mana pun.

2 dari 6 halaman

Penghargaan

Tidak peduli apa yang dicapai pelatih asal Norwegia itu di Old Trafford, pasangan ini akan menjadi bukti warisannya. Dan, memberi penghargaan kepada mereka dengan persyaratan baru bisa sangat penting untuk memastikan Solskjaer tetap bertanggung jawab di masa mendatang.

Jika musim depan berhasil meraih sukses, tampaknya Fernandes dan Shaw akan sangat terlibat dalam kampanye individu masing-masing. Itu terlihat saat mereka berdua termasuk dalam Tim PFA Tahun Ini.

3 dari 6 halaman

Sangat Penting

Shaw hanya memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini, meskipun ada opsi untuk satu tahun tambahan. Tapi, layak untuk dihargai untuk musim yang fenomenal dengan kontrak baru yang mencerminkan statusnya sebagai bek kiri terbaik di dunia sepakbola.

Demikian pula, sangat penting untuk membuat Fernandes merasa dihargai dalam perannya bahkan jika dia baru berada di klub selama 18 bulan. Dengan tingkat kinerjanya jauh melampaui apa yang diharapkan darinya setelah tiba dari Sporting Lisbon pada jendela Januari tahun lalu. .

4 dari 6 halaman

Jawaban Tegas

Paul Pogba dan Jesse Lingard sama-sama habis kontrak musim panas mendatang dan sebelum akhir jendela transfer saat ini, Solskjaer juga perlu memiliki gambaran yang jelas di kepalanya tentang rencana mereka untuk memperkuat lini tengah.

Dalam skenario terburuk, kedua gelandang tidak akan pergi dalam waktu satu tahun, tetapi terlepas dari apa yang mereka putuskan untuk dilakukan, perlu ada jawaban tegas dalam enam minggu ke depan.

Edinson Cavani, Juan Mata dan Lee Grant juga akan habis kontraknya musim panas mendatang setelah semua menandatangani perpanjangan satu tahun baru-baru ini.

5 dari 6 halaman

Tak Bisa Diabaikan

Trio veteran tersebut akan memberi Solskjaer beberapa bahan untuk dipikirkan pada akhir musim depan. Namun, sementara itu ada sejumlah keputusan kontrak yang tidak bisa diabaikan begitu saja.

Fokus lain adalah pada para pemain yang bisa tiba di Old Trafford musim panas ini. Meskipun tawaran gelar yang sukses bergantung pada mereka yang sudah ada di tangan United.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini