Sukses

Saul Niguez Sulit, Barcelona Ingin Tukar Antoine Griezmann dengan Striker Juventus

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona terus mencari cara agar bisa mengeluarkan Antoine Griezmann dari tim di musim ini. Semua ini dilakukan untuk mengurangi beban gaji Griemann yang cukup tinggi.

Sebelumnya santer diberitakan, Barcelona ingin menukar Griezmann dengan gelandang serang Atletico Madrid, Saul Niguez. Namun negoisasi menemui jalan buntu karena Barca minta tambahan uang.

Seperti dilansir Marca, Barcelona kini membidik striker Juventus, Paulo Dybala. Barcelona dikabarkan dalam negoisasi awal dengan Juventus.

Yang pasti, Barcelona pernah menjalani pertukaran pemain musim lalu. Hubungan mereka juga cukup baik soal ini.

Barcelona berharap bisa menemukan solusi untuk ini saat nego dengan Juventus. Soalnya, mereka ingin membuang pemain asal Prancis ini karena gaji yang terlalu tinggi.

 

2 dari 4 halaman

Sering Dimainkan

 

Barcelona tak menjual Griezmann karena alasan olahraga. Griezmann harus dijual murni karena alasan finansial yang sedang buruk.

Dilihat dari statistik, Griezmann merupakan salah pemain Barcelona yang paling sering dimainkan Ronald Koeman. Dia main 51 kali dan cetak 19 gol.

Sedangkan Dybala diganggu cedera lutut musim lalu sehingga sempat absen di 18 laga. Dybala hanya tampil 20 kali untuk Juventus musim lalu.

 

3 dari 4 halaman

Kecewa

 

Di sisi lain, Saul Niguez sebelumnya mengungkapkan kemarahannya karena merasa diusir klub. Dia sejatinya ogah pindah ke Barcelona jika tak dipaksa.

Atletico Madrid di sisi lain mendambakan kembali kehadiran Griezmann. Meski peran Saul Niguez musim lalu tak kalah besar.

4 dari 4 halaman

Video Menarik