Sukses

Bursa Transfer: MU Berpeluang Mendapatkan Bintang Muda Rennes Musim Panas Ini

Liputan6.com, Rennes - Manchester United atau MU telah dikaitkan dengan bintang muda Rennes Eduardo Camavinga pada musim panas ini. Dia sudah menjadi talenta muda papan atas di sepak bola Eropa sejak masuk ke tim utama di usia 16 tahun pada 2019.

Akibatnya, banyak klub elit telah melihat prospek pembelian pemain Timnas Prancis tersebut. Dan MU adalah salah satu yang sangat tertarik untuk mengontrak sang gelandang.

Terkait ketertarikan MU dan sejumlah klub, Presiden Rennes Nicolas Holveck akhirnya berkomentar mengenai masa depan Camavinga dan semua spekulasi di sekitarnya.

"Diskusi masih berlangsung, semuanya terbuka, baik untuk keberangkatan selama jendela transfer ini – jika tawaran memuaskan semua orang – atau untuk memperpanjang (kontraknya)," kata Holveck kepada RMC

 

2 dari 4 halaman

Biaya transfer

Pertanyaan sekarang adalah berapa biaya transfer untuk mendapatkan Camavinga. Menurut beberapa laporan, Rennes mematok harga minimal 50 juta euro atau sekitar Rp 855,4 miliar.

Camavinga memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Rennes. Hal ini berarti Rennes bakal membuat persiapan untuk menjualnya jika ingin menghindari kehilangan dia dengan status bebas transfer pada 2022.

 

3 dari 4 halaman

Klub lainnya

Keinginan MU untuk mendapatkan Camavinga tidak mudah. Sebab, pemain berusia 18 tahun itu juga diminati Rael Madrid dan Bayern Munchen.

Tetapi, hingga kini Camavinga belum memutuskan tentang masa depannya. "Saya senang mendengar tim seperti Real Madrid atau Bayern Munchen tertarik kepada saya," katanya seperti dilansir Football Espana.

"Saya tidak mungkin berbohong, tetapi saya belum memutuskan dengan keluarga apa yang akan saya lakukan."

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini