Sukses

Target Buruan Segera Gabung, MU Kebingungan Jual Pemain Buangan

Liputan6.com, Jakarta Pemain buangan Manchester United atau MU, Phil Jones, dilaporkan tidak bisa dijual musim ini. Manajer klub Liga Inggris ini, Ole Gunnar Solskjaer, tengah berusaha memindahkan pemain yang tidak mungkin tampil dalam rencananya di musim 2021-22.

Jones tidak bermain sejak mencetak satu dari enam gol di Piala FA saat Setan Merah mengalahkan Tranmere Rovers 18 bulan lalu. Dia telah menghabiskan sebagian besar periode itu karena cedera.

Solskjaer dan direktur olahraga John Murtough ingin menjual "kayu mati" di antara skuad dan mantan bek Inggris itu termasuk dalam kategori itu.

MU memang punya rencana besar di jendela transfer musim panas ini. Mereka membutuhkan dana pemulihan untuk memungkinkan Solskjaer menandatangani target idealnya.

Jadon Sancho akan dikonfirmasi sebagai penandatanganan kedua mereka setelah tes medis dan sentuhan akhir pada persyaratan pribadi keduanya dilaporkan sudah diselesaikan.

2 dari 6 halaman

Tambahan Pemain

Pemain sayap Borussia Dortmund akan menandatangani kesepakatan senilai 73 juta pounds dan akan bergabung dengan kiper transfer gratis Tom Heaton tiba di Old Trafford.

Solskjaer juga diyakini menginginkan seorang bek dan beberapa tambahan di posisi lain, tetapi itu kemungkinan akan bergantung pada apakah klub dapat membiayai kesepakatan tersebut.

3 dari 6 halaman

Penghasilan Tinggi

Pergeseran pemain berpenghasilan tinggi dari tagihan upah, karena itu akan menjadi penting. Namun, seperti dilansir Manchester Evening News Jones tidak akan mendapatkan bunga apapun.

Pemain berusia 29 tahun itu pernah menjadi pemain berperingkat tinggi sejak tiba dari Blackburn Rovers pada 2010 dengan banyak kemeriahan.

4 dari 6 halaman

Pemain Terbaik

Mantan bos Sir Alex Ferguson pernah meramalkan bahwa Jones bisa menjadi salah satu pemain terbaik United yang pernah ada.

Tetapi cedera telah membatasi karirnya dan dia tidak tampil secara reguler di bawah manajer mana pun sejak kepergian Ferguson pada 2013.

5 dari 6 halaman

Amankan Target

Jones, yang memiliki 27 caps Inggris dan bahkan pergi ke Piala Dunia 2018, masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dan mungkin perlu menjalankannya sebelum dia dapat pergi secara gratis.

Burnley secara luas dilaporkan tertarik merekrutnya. Jones dipahami menghasilkan sekitar 75.000 euro di Old Trafford dan memindahkannya dari tagihan upah akan membebaskan sejumlah uang untuk mengamankan target Raphael Varane.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini