Sukses

MU Tertarik Dapatkan Pemain Incaran Liverpool

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU tengah mengarahkan bidikannya untuk mendapatkan Marcos Llorente. Media Spanyol AS mengklaim, Setan Merah telah meluncurkan tawaran untuk gelandang Atletico Madrid itu dan siap membayar hingga 80 juta euro atau sekitar Rp 1,38 triliun.

Terkait rumor tersebut, Llorente tidak menolak prospek bergabung dengan MU. Ia mengaku senang di Atletico Madrid, tetapi membiarkan pintu terbuka jika ada klub yang meminatinya.

"Saya memiliki banyak tahun tersisa (dalam kontrak saya). Ide saya adalah untuk tinggal, saya baik-baik saja, saya senang di Atletico Madrid. Kami memiliki musim yang hebat memenangkan La Liga Spanyo," kata Llorente seperti dikutip Sportskeeda.

"Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola, tapi saya tidak memikirkan hal seperti itu. Saya senang dan sekarang saya bersama tim nasional. Ada percakapan lama, memang benar, tetapi tidak ada yang terjadi dan negosiasi tidak selesai. Saya tidak masalah," ucapnya menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Liverpool

MU bukan satu-satunya klub yang tertarik mendapatkan tanda tangan Marcos Llorente musim panas ini. Jordi, agen bintang Atletico Madridm itu mengungkapkan jika Liverpool juga berminat.

Bahkan, Jordi mengklaim ia telah menerima beberapa panggilan dari klub Inggris yang bermarkas di Anfield tersebut. "Saya telah menerima banyak panggilan dari Anfield untuk Llorente, tetapi tidak banyak yang berani juga," ucapnya kepada Cadena Ser.

"Marcos dan saya selalu membicarakan hal ini dan dia ingin bertahan, jadi tidak banyak yang bisa dilakukan. Panggilan terakhir yang saya terima pada Mei dan itu bukan dari Spanyol."

 

3 dari 4 halaman

Belum putuskan

Atletico Madrid belum memutuskan masa depan Llorente. Tetapi, laporan mengklaim klub Spanyol itu mereka tidak mau menjual pemain bintang mereka.

Llorente tampil gemilang musim lalu bersama Atletico. Dia mencetak 13 gol dan membuat 12 assist di semua kompetisi.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini