Sukses

MU Harus Lakukan Ini Sebelum Rekrut Jadon Sancho

Liputan6.com, Jakarta- Kepindahan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2021 nampaknya harus tertunda. MU harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum bisa meresmikan pembelian Sancho.

Sancho sudah sejak tahun lalu diincar MU. Meski gagal tahun lalu, Setan Merah pantang menyerah dan kembali berusaha merekrut Sancho di bursa transfer musim panas 2021.

Usaha MU kali ini nampaknya akan membuahkan hasil. Kesepakatan personal konon sudah dicapai. Selain itu, MU juga sudah selengkah lagi mencapai kesepakatan dengan Dortmund soal transfer Sancho. Nilai transfer Sancho dilaporkan mencapai 80 juta pound.

Walau sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund, kepindahan Sancho bakal sedikit tertunda untuk diresmikan oleh MU.

The Telegraph melaporkan MU harus melepas beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan untuk menambah uang transfer. Dua nama yang bisa segera dilego adalah Jesse Lingard dan Diogo Dalot.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Kandidat

Kedua pemain itu sudah tak masuk perencanaan Solskjaer. Musim lalu, Dalot dipinjamkan ke AC Milan, sedangkan Lingard bermain di West Ham dengan status pinjaman sejak Januari 2021.

Pemain lain yang bakal dijual MU di musim panas ini adalah Donny van de Beek, Andreas Pereira dan Anthony Martial.

3 dari 3 halaman

Butuh Pemain Bagus

MU butuh dana besar di bursa transfer musim panas 2021. Pasalnya bukan hanya Sancho yang akan direkrut. The Red Devils juga ingin bek tengah top dan gelandang jangkar tangguh.

Beberapa nama yang akan coba direkrut MU selain Sancho antara lain Raphael Varane (Real Madrid), Pau Torres (Villarreal), Declan Rice (West Ham United) dan Eduardo Camavinga (Rennes).