Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Bakal Dapat Dana Tak Terduga di Bursa Transfer

MU tidak berminat untuk membiarkan pemain berusia 25 tahun itu pergi tanpa mendapatkan uang.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU bisa mendapat dana tak terduga sekitar 23 juta pounds pada akhir musim depan. Itu jika semua lamgkah transfer Andreas Pereira berjalan sesuai rencana. Kabarnya klub Liga Inggris ini dan Lazio sedangan bernegoisasi mengenai penandatanganan.

Lazio ingin membawa lagi Pereira dengan status pinjaman ke klub. Sebelumnya, karier pemain Brasil ini, di Old Trafford tampaknya akan berakhir setelah penampilannya tidak disukai di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Gelandang itu mulanya bisa menjadi bagian penting dari tim di bawah Jose Mourinho, tetapi penandatanganan Bruno Fernandes telah mengakhiri peluangnya di tim utama.

Namun, United tidak berminat untuk membiarkan pemain berusia 25 tahun itu pergi tanpa mendapatkan uang. Mereka telah memasang label harga 23 juta pouns untuknya.

Berita tentang MU bakal mendapat tezeki nomplok menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com. Berikut top 3 berita bola.

3. Pemain Terlupakan Ini Bisa Selamatkan Investasi MU di Bursa Transfer

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. MU Bisa Dapatkan Rezeki Nomplok Jika Transfer Ini Berjalan Sesuai Rencana

Manchester United atau MU bisa mendapat rezeki nomplok sekitar 23 juta pounds pada akhir musim depan jika semua lamgkah transfer berjalan sesuai rencana. Ini terkait dengan negosiasi antara klub Liga Inggris ini dan Lazio mengenai penandatanganan Andreas Pereira.

Lazio tertarik untuk membawa Pereira kembali dengan status pinjaman ke klub. Sebelumnya, karier pemain Brasil ini, di Old Trafford tampaknya akan berakhir setelah penampilannya tidak disukai di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

2. Hasil Kualifikasi MotoGP Belanda 2021: Maverick Vinales Rebut Pole

Pembalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales tidak terhentikan pada kualifikasi MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Sabtu (26/6/2021). Rider asal Spanyol itu kembali jadi yang terdepan dan bakal memulai balapan dari posisi terdepan.

Sempat dikalahkan rekan setim Fabio Quartararo, Vinales merebut pole position usai membukukan waktu satu menit 31,814 detik.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola