Sukses

Wags Euro 2020 / 2021 : Alessia Elefante, Tunangan Misterius Kiper Italia Gianluigi Donnarumma

Kiper Italia Gianluigi Donnarumma telah bertunangan dengan Alessia Elefante sejak 2018. Sebelumnya, mereka mulai berkencan sejak 2016 saat masih berusia 17 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Gianluigi Donnarumma mendapat kepercayaan pelatih Roberto Mancini untuk menjaga gawang Italia di Euro 2020. Sejauh ini, kiper berusia 22 tahun itu tampil sangat baik.

Dijaga Gianluigi Donnarumma, gawang Italia belum kebobolan dalam dua laga awal Euro 2022. Tidak hanya itu, juara Piala Eropa 1968 ini juga sangat produktif, yakni sudah mencetak enam gol.

Donnarumma memulai karier profesionalnya di AC Milan. Dengan cepat dia menjadi kiper nomor satu di Rossoneri dan mengantarkannya ke tim nasional Italia.

Tak hanya hebat di lapangan, Donnaruma juga pria sejati dalam kehidupan pribadinya. Dia kini tengah menjalin kasih dengan Alessia Elefante.

 

 

Saksikan Video Euro 2020 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapa Alessia Elefante?

Mengutip dari Oh My Football, Donnarumma dan Alessia mulai berkencan pada 2016. Ketika itu, mereka sama-sama berusia 17 tahun.

Setelah dua tahun pacaran, Donnarumma dan Alessia memutuskan bertunangan. Namun, pasangan ini hingga sekarang belum melanjutkannya ke jenjang pernikahan.

Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan pribadi wanita kelahiran Italia, 25 Mei 1999 itu. Begitu juga dengan karier profesionalnya.

3 dari 4 halaman

Bukan tipikal WAGs

Hal ini sangat wajar karena Alessia lebih memilih menjauh dari sorotan meski menjadi tunangan Donnarumma. Wanita berzodiak Gemini ini bukan tipikal WAGs yang mencari perhatian. Dia tidak suka menonjolkan diri di media sosial.

Karena itu, meski memiliki akun Instagram, Alessia telah mengatur profilnya menjadi pribadi. Jika ingin melihat kontennya, Anda harus mengirim permintaan.

Dengan jumlah 300 pengikut, dapat diasumsikan wanita dengan tinggi 165 cm dan berat 55 kg ini tidak terlalu aktif di media sosial.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.