Sukses

Atlet Golf Ikut Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Liputan6.com, Jakarta- Pemerintah Indonesia sedang giat mengajak masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19. Banyak tempat umum yang disulap menjadi lokasi vaksin agar semakin mudah masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19. Para atlet golf juga tergerak membantu program vaksinasi Covid-19.

Ada 13 komunitas golf yang berkolaborasi dengan Sentul Highlands Golf Club (SHGC) menggelar vaksinasi massal Covid-19. Vaksinasi massal Covid-19 ini digelar lobby utama club house SHGC, Sentul City pada tanggal 28-31 Juli 2021. SHGG menjadi sentra vaksinasi Covid-19 dan terbuka untuk masyarakat umum.

Hal ini dilakukan guna mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19. Diharapkan semakin banyak masyarakat yang bisa divaksin Covid-19.

"Sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu berkontribusi bagi masyarakat, program vaksinasi ini selama 4 hari menjangkau 1900 orang mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis”, jelas Aida Ristany, Commercial Director SHGC.

Aida berharap, inisiatif ini dapat turut mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah bersama melawan pandemik, yang juga sesuai dengan semangat kampanye #BersamaSHGCLawanCovid-19.

2 dari 3 halaman

Komentar Atlet

Ronald Denoray, Ketua Komunitas Hore-Hore Golfers sebagai salah satu komunitas yang mendukung program vaksinasi ini menjelaskan, "Hore-Hore Golfers merasa sangat bangga dapat menjadi salah satu partner dalam program yang diinisiasi oleh SHGC. Dukungan yang kami berikan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian para pecinta golf bagi kesehatan Rakyat Indonesia. Kami juga percaya, niat baik sekecil apapun yang kita lakukan ini dapat membantu masyarakat melawati kondisi darurat dalam melawan Covid-19."

Samuel Zylgwyn sebagai public figure dan salah satu Brand Ambassador SHGC memberikan dukungan atas program ini dengan mengampanyekan melalui sosial media pribadi miliknya. Samuel mengajak seluruh masyarakat yang belum vaksin agar dapat memanfaatkan program ini, "cukup dengan mendaftarkan diri kepada panitia program dan langsung datang ke Sentul Highlands Golf Club, maka kamu berhak mendapat vaksin Covid-19 secara gratis," jelas Samuel.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Ini