Sukses

Jadwal dan Live Streaming SBK World Championship Hari Ini di Vidio Hari Ini

Jadwal ajang balap dari Superbike Motul World Championship pada Sabtu (12/6/2021) pekan ini dan akan disiarkan secara live streaming eksklusif di FOX Sports 2 melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal ajang balap dari Superbike Motul World Championship pada Sabtu (12/6/2021) pekan ini dan akan disiarkan secara live streaming eksklusif di FOX Sports 2 melalui Vidio.

Jonathan Rea yang merupakan rider Kawasaki akan mencoba peruntungan untuk mendapatkan gelar ketujuhnya di ajang WSBK. Pesaing ketatnya adalah Michael Ruben Rinaldi menggantikan Chaz Davies di tim Aruba.it Ducati. 

Yang juga patut diperhatikan adalah pembalap rookies Lucas Mahias dari tim Kawasaki Puccetti dan Tito Rabat dari Barni Ducati, serta Tim HRC, yang sudah berpengalaman dengan ridernya Alvaro Bautista dan Leon Haslam.

Di kelas WSSP sendiri masyarakat Indonesia sangat tertuju perhatiannya terhadap pembalap muda Galang Hendra Pratama yang memulai debutnya bersama tim Ten Kate Racing Yamaha. Galang pun juga bertekad untuk menargetkan dirinya berada di posisi 10 besar. Ia juga sudah mempersiapkan debutnya di ajang World Supersport dengan matang.

Berikut adalah jadwal dan link streaming Superbike Motul World Championship 2021 seri Emilia Romagna.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal SBK Motul World Championship

12 Juni 2021

Superpole, pukul 16.00 WIB - FOX 2

Race 1, pukul 18.30 WIB - FOX 2

13 Juni 2021

Superpole, pukul 15.45 WIB - FOX 2

Race 2, pukul 17.15 WIB - FOX 2

3 dari 3 halaman

Nonton WSBK di Vidio

Itu dia rangkian jadwal WSBK lengkap pekan ini. Tonton live streaming Superbike di kanal FOX Sports hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket FOX Sports hanya dengan 49 ribu rupiah untuk 30 hari, nikmati berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP, Formula 1, WSBk hingga UFC sepuasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Superbike atau akrab dikenal World Superbike (WSBK) merupakan ajang balap motor terbesar selain MotoGP yang ada di dunia
    Superbike atau akrab dikenal World Superbike (WSBK) merupakan ajang balap motor terbesar selain MotoGP yang ada di dunia

    Superbike

  • WSBK atau akrab dikenal World Superbike merupakan ajang balap motor terbesar selain MotoGP yang ada di dunia
    WSBK atau akrab dikenal World Superbike merupakan ajang balap motor terbesar selain MotoGP yang ada di dunia

    WSBK

  • Fox Sports

  • Vidio