Sukses

Jadwal Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab , Siaran Langsung di SCTV Malam Ini

Timnas Indonesia akan melawan Uni Emirat Arab pada laga terakhir grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia bakal melawan Uni Emirat Arab pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Laga terakhir di grup G ini akan dimainkan di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat (11/6/2021) pukul 23:45 WIB.

Timnas Indonesia sudah tidak punya peluang, tapi tetap akan berupaya untuk meraih kemenangan pertama. Skuat Garuda berharap masih dapat mencuri poin pada laga yang bakal disiarkan langsung SCTV.

Saat ini, Timnas Indonesia terpuruk di posisi juru kunci Grup G. Posisi ini didapat usai kalah telak 0-4 dari Vietnam di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin 7 Juni lalu.

Kekalahan ini membuat Evan Dimas dan kolega cuma mampu mengkoleksi satu poin dari tujuh laga. Sementara itu, Vietnam memimpin grup G dengan 14 poin dari enam laga dan lolos ke putaran ketiga kualifikasi.

Di sisi lain, hasil laga melawan Vietnam menjadi kekalahan keenam Timnas Indonesia. Skuat Garuda dipastikan tersingkir dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan status juru kunci Grup G.

 

 

Saksikan Video Timnas Indonesia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekali imbang

Indonesia baru bisa meraih satu poin dari enam pertandingan. Satu poin itu didapat saat skuat Garuda bermain imbang 2-2 melawan Thailand pada laga keenam Grup G, Kamis lalu (3/6/2021).

Simak jadwal Timnas Indonesia di grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di halaman berikutnya:

 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal pertandingan

11 Juni 2021

23.45 WIB, Indonesia vs Uni Emirat Arab

(Siaran langsung SCTV dan Live Streaming Mola TV)

4 dari 4 halaman

Klasemen

1. Vietnam 14 Poin

2. UEA 12 Poin

3. Thailand 9 Poin

4. Malaysia 9 Poin

5. Timnas Indonesia 1 Poin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.