Sukses

Manajer MU Isyaratkan Bakal Ada Rekrutan Kejutan Musim Panas

MU mengharapkan jendela transfer yang sibuk karena Ole Gunnar Solskjaer ingin meningkatkan pasukannya

Liputan6.com, Jakarta Jendela transfer musim ini secara resmi sudah dibuka, tapi manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, sudah memiliki ide di kepalanya tentang bagaimana dia ingin klub Liga Inggris ini terlihat pada akhirnya.

Setelah menjalani musim yang stabil, meski gagal di rintangan terakhir, manajer Manchester United mengincar bala bantuan di bulan-bulan mendatang. Manajer sangat menyadari perlunya peningkatan kualitas.

Pelatih asal Norwegia itu telah menghadiri pertemuan dengan pejabat klub sejak kegagalan di final Liga Europa. Bahkan, direktur negosiasi sepak bola Matt Judge berdialog dengan perwakilan berbagai pemain untuk mengukur kemungkinan kesepakatan dalam beberapa minggu ke depan.

MU sedang dalam pembicaraan dengan Borussia Dortmund mengenai penandatanganan Jadon Sancho. Namun, kesepakatan apa pun untuk menandatangani pemain sayap Inggris itu tidak akan segera terjadi.

Kemudian, Real Madrid juga masih membela Raphael Varane meski tetap menjadi target utama lainnya musim panas ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kontrak

Ketertarikan juga ada pada Declan Rice dan Pau Torres. Namun, Solskjaer juga terbuka untuk menandatangani striker lain terlepas dari pembaruan kontrak Edinson Cavani bulan lalu.

Dengan minimal tiga rekrutan tim utama yang ditargetkan, satu-satunya pertanyaan sebenarnya seputar siapa mereka yang akan jadi diboyong Solskjaer.

3 dari 5 halaman

Sorotan

United dikaitkan dengan 113 pemain yang mengejutkan di jendela transfer Januari tahun lalu, sementara angka itu bahkan mungkin dikalahkan musim panas ini, mengingat kebutuhan yang jelas untuk dibelanjakan.

Kini,dengan adanya turnamen internasional besar [Piala Eropa 2020] yang berlangsung yang dapat mendorong pemain menjadi sorotan.

4 dari 5 halaman

Diam-diam

“Dengan cara dunia bekerja, saat ini, Anda ingin melakukan semua urusan kami, tentu saja, diam-diam dan semua pembicaraan Anda diam-diam,” kata Solskjaer bulan lalu ketika ditanya tentang rencana transfer musim panasnya.

“Mudah-mudahan, saya akan duduk di sini dengan pemain yang belum pernah ditulis siapa pun dan berpikir kami tidak akan pergi ke sana. Kami melakukan bisnis rekrutmen kami dan mencari pemain yang kami minati, kami melakukannya dengan cara yang benar, saya harap dan rasakan.”

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.