Sukses

Tonton Keseruannya, Link Live Streaming Vidio Community Cup Season 5 : PUBG Mobile Series 5 di Vidio

Pertandingan kompetisi esports antara komunitas Vidio Community Cup musim kelima akan segera berlangsung pekan ini. Disiarkan live streaming eksklusif di Vidio, pertandingan dari gim PUBG Mobile Series 5 akan berlangsung pada Jumat (28/5/2021).

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan kompetisi esports antara komunitas Vidio Community Cup musim kelima akan segera berlangsung pekan ini. Disiarkan live streaming eksklusif di Vidio, pertandingan dari gim PUBG Mobile Series 5 akan berlangsung pada Jumat (28/5/2021).

Ajang turnamen Vidio Community Cup sendiri merupakan sebuah kompetisi kepada semua gamers amatir di tanah air. Antusias yang tinggi dari para komunitas amatir ini lah yang membuat kompetisi ini bertahan hingga kini.

Akan berlangsung pertandingan dari tim-tim amatir yang telah terdaftar dalam ajang turnamen esports yang satu ini. Selain mendapatkan pengalaman seru, bagi Anda penonton setia juga mendapatkan hadiah menarik yaitu berupa 10 voucher Vidio Premier Platinum.

Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan seluruh rangkaian pertandingan Vidio Community Cup Season 5 ini dari gym PUBG Series 5. Berikut ini merupakan jadwal lengkap VCC : PUBG Mobile di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Vidio Community Cup Season 5

Jumat, 28 Mei 2021

Event : Vidio Community Cup Season 5

Pukul : 19.30 -22.30 WIB

Gym : PUBG

Link live streaming Vidio Community Cup Season 5 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Vidio Community Cup secara eksklusif

Semua pertandingan Vidio Community Cup Season 5 ini bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Ingin bergabung dengan turnamen esports Vidio Community Cup? Pantau terus akun Instagram @vidiosports dan dapatkan informasi seputar batch selanjutnya dan jadi bagian dari turnamen amatir paling dinanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.