Sukses

Ronald Koeman Gelar Makan Pagi Bersama dengan Pemain Barcelona, Yang Terakhir?

Ronald Koeman mengumpulkan seluruh pemain dalam makan pagi bersama di pusat latihan Barcelona pada Minggu, 23 Mei kemarin.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona menggelar makan pagi bersama untuk menandai akhir musim mereka. Itu terlihat dari postingan akun resmi FC Barcelona pada Minggu, 23 Mei.

Barcelona gagal juara La Liga. El Barca hanya mampu meraih posisi ketiga klasemen La Liga usai menang tipis 1-0 atas Eibar pada akhir pekan lalu.

Untuk mengakhiri musim, Ronald Koeman dan staf pelatih mengajak pemain untuk makan pagi bersama di Ciutat Esportiva Joan Gamper, markas latihan Barcelona.

Seperti dilansir Marca, seluruh pemain hadir di acara makan bersama tersebut. Hanya Pedri yang diizinkan untuk pulang lebih cepat ke kampungya di Tenerife.

Pada kesempatan itu, Ronald Koeman banyak memberi cerita anekdot. Selain itu, dia juga ucapkan terimakasih dan menyemangati pemain Barcelona yang akan tampil di berbagai kejuaraan internasional dengan timnas negara masing-masing.

 

Video PIlihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Pagi Terakhir?

 

Ronald Koeman saat ini belum tahu bagaimana masa depannya di Barcelona seperti apa-apa. Begitupun dengan beberapa pemain seperti Martin Braithwaite, Philipe Coutinho dan beberapa pemain lain.

Apakah ini bakal jadi makan pagi terakhir Ronald Koeman di Barcelona?

"Kami mengakhiri musim dengan kemenangan! Kami melihat kembali ke belakang di tahun penuh turbulensi ini, banyak yang terjadi di klub. Kami menuju Barcelona seperti yang dulu," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Keputusan Besar

 

Joan Laporta sebelumnya mengungkapkan akan melakukan keputusan besar di pekan ini. Tak disebutkan keputusan apa yang diambilnya.

Dia hanya mengisyaratkan klub harus melakukan perubahan besar-besaran. Selain pelatih, sorotan juga tertuju ke calon pemain baru yang akan di Barcelona musim depan.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.