Sukses

Wolves vs MU : Solskjaer Beri Kesempatan kepada 2 Pemain Muda

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berharap Hannibal dan Shola Shoretire terlibat dalam laga terakhir Liga Inggris melawan Wolves.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer bakal memberikan kesempatan kepada dua pemain muda saat menghadapi Wolverhampton Wanderers (Wolves). Laga terakhir Liga Inggris akan dimainkan di Stadion Molineux Stadium, Minggu (23/5/2021) pukul 22:00 WIB.

Kedua pemain muda MU tersebut adalah Hannibal dan Shola Shoretire. Kesempatan itu diberikan Solskjaer sebagai penghargaan atas penampilan gemilang mereka di tim U-23.

Hannibal, yang berusia 18 tahun, memenangkan penghargaan Denzil Haroun Reserve-Team Player of the Year pada Kamis, 20 Mei lalu. Gelandang kreatif tersebut dapat dipersiapkan untuk debut senior.

Sementara Shoretire melakukan debutnya saat MU menang atas Newcastle United pada Februari lalu. Dia masuk sebagai pengganti Marcus Rashford di Old Trafford,

Shoretire juga tampil saat melawan Real Sociedad di Liga Europa. Dia pun dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Jimmy Murphy pada Jumat, 21 Mei kemarin.

"Mereka memiliki musim yang bagus, kata Solskjaer kepada reporter MU Mark Sullivan di Aon Training Complex. "Hannibal dan Shola, keduanya bakal terlibat. Mungkin kita bisa memberikan beberapa menit di dalamnya."

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rotasi pemain

Keputusan Solskjaer memanggil Hannibal dan Shoretire untuk laga terakhir MU di Liga Inggris seolah mengisyaratkan akan ada rotasi. Sebab, Setan Merah akan menghadapi Villarreal di final Liga Europa, 27 Mei 2021.

"Kami ingin pergi ke final (Liga Europa) dengan banyak energi tetapi juga kepercayaan diri, jadi kami akan menyegarkan beberapa wajah pada hari Minggu," ucap Solskjaer.

"Kami ingin menikmatinya dan memberikan beberapa menit kepada beberapa orang yang mungkin membutuhkannya sebelum final."

3 dari 3 halaman

Jadwal MU

Liga Inggris

Minggu, 23 Mei 2021

22:00 WIB, Wolverhampton Wanderers vs Manchester United

Liga Europa

Kamis, 27 Mei 2021

02:00 WIB, Villarreal vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.