Sukses

Lionel Messi Tinggalkan Barcelona Tanpa Kejelasan Masa Depan

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi sudah meninggalkan Barcelona untuk memulai liburan lebih cepat. Dia ingin menjaga kebugaran tubuh setelah hampir bermain di seluruh pertandingan Barcelona musim ini.

Ronald Koeman dan Barcelona sudah memberikan izin kepada Messi untuk istirahat. Dia tak akan masuk daftar pemain saat Barcelona menghadapi duel terakhir melawan Eibar malam nanti.

Lionel Messi sudah terlalu banyak main musim ini. Masa istirahat ini juga memungkinkan dia untuk persiapan di Copa America yang digelar di Argentina.

Seperti dilansir Marca, Messi hingga saat ini belum memberi kejelasan soal masa depannya. Ada kabar yang menyebutkan dia bakal bicara pekan depan di Argentina.

Teka-teki ini bakal terus berlangsung hingga pekan depan saat musim berakhir. Apakah laga melawan Celta Vigo jadi duel terakhir Messi di Barcelona?

 

2 dari 5 halaman

Negoisasi

 

Agen dan ayah Lionel Messi, Jorge Messi sudah sering bertemu dengan Joan Laporta. Namun itu bukan pertemuan formal.

Ronald Koeman, kalau dipertahankan, sangat membutuhkan LIonel Messi. Dia akui tak akan mudah punya pencetak gol banyak seperti Lionel Messi.

Joan Laporta juga sangat berharap Messi bertahan. Setelah gagal memboyong Neymar dan Erling Haaland, Laporta kini berharap Sergio Aguero bisa bujuk Messi bertahan.

 

3 dari 5 halaman

Pasang Radar

 

Sementara itu, Manchester City dan PSG kini makin serius untuk memasang radar di Barcelona. PSG sudah blak-blakan ingin memberi gaji besar untuk Messi tapi belum ditanggapi.

Man City juga menunggu keputusan Lionel Messi. City punya tawaran, tapi mereka ingin menunggu keputusan Messi.

4 dari 5 halaman

Peringkat

5 dari 5 halaman

Video Pilihan