Sukses

Lionel Messi Akan Bicara tentang Masa Depannya di Barcelona Akhir Pekan Ini

Bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan akan berbicara tentang masa depannya di Camp Nou saat wawancara dengan surat kabar Argentina akhir pekan ini.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi hingga kini belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Hal ini berarti tugas pemenang Ballon d'Or enam kali itu di Camp Nou akan berakhir hanya dalam waktu sebulan lagi.

Lionel Messi tidak banyak memberikan informasi mengenai masa depannya. Sebelumnya dia pernah mencoba dan gagal memaksa pendah pada musim panas 2020.

Tapi, laporan terbaru mengisyaratkan bahwa dia bisa diyakinkan untuk tetap bertahan oleh Presiden Barcelona Joan Laporta.

Media Spanyol Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Messi akan memecah kebungkamannya saat berbicara dengan surat kabar Argentina Ole pada akhir pekan ini. Ini akan menjadi penampilan media pertamanya sejak pergantian tahun.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman sangat ingin melihat Messi menandatangani kontrak baru. Namun, wawancaranya datang pada saat Barcelona seharusnya mempertimbangkan tawaran untuk setiap pemain untuk mengurangi utang 1 miliar euro.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU dan Chelsea

Perwakilan Lionel Messi dikabarkan sudah mulai melobi beberapa klub. Seperti dilansir Sportsmole, pemain La Pulga itu juga ditawarkan ke Manchester United atau MU dan Chelsea.

Meski begitu, Manchester City dan PSG tetap menjadi dua klub utama yang jadi tujuan Lionel Messi. Kedua klub ini punya kondisi finansial yang mapan meski di tengah pandemi.

3 dari 4 halaman

Trofi Pichichi

Messi akan meraup Trofi Pichichi dengan 30 gol dalam 35 pertandingan La Liga Spanyol musim ini. Trofi itu akan diraihnya saat Barcelona menyelesaikan musim ini melawan Eibar yang terdegradasi, Sabtu (22/5/2021) malam waktu setempat.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Lionel Messi di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini