Sukses

Top 3 Berita Bola : Bintang Muda MU Mason Greenwood Tunangan dengan Harriet Robson

Liputan6.com, Jakarta - Wonder kid Manchester United atau MU Mason Greenwood putus dengan Harriet Robson, belum lama ini. Asumsi itu muncul setelah ia menghapus foto-foto merayakan setahun kebersamaan dengan Harriet pada 2020.

Mason Greenwood dan Harriet sudah berkencan sejak 2019 lalu. Mereka saling mengenal sejak sekolah menengah. Namun, hubungan mereka kemudian kandas.

Menurut situs Oh My Football, Greenwood dan Harriet ternyata putus sementara waktu saat lockdown Covid-19 pertama diberlakukan di Inggris. Tetapi, mereka sekarang menghidupkan kembali hubungan asmaranya.

Bahkan, banyak yang percaya bahwa Mason Greenwood dan Harriet bertunangan. Keduanya bakal menjadi pasangan suami istri, meski masih sangat muda.

Berita tentang bintang MU Mason Greenwood kembali ke pelukan Harriet Robson menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

2 dari 5 halaman

1. Wonder Kid MU Mason Greenwood Kembali ke Pelukan Harriet Robson

Wonder kid Manchester United atau MU Mason Greenwood dikabarkan putus dengan Harriet Robson, belum lama ini. Asumsi itu muncul setelah ia menghapus foto-foto merayakan satu tahun kebersamaan dengan Harriet pada 2020.

Mason Greenwood dan Harriet sudah berkencan sejak 2019 lalu. Mereka saling mengenal sejak sekolah menengah. Namun, hubungan mereka kemudian kandas.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

2. Hasil Final Piala FA : Kalahkan Chelsea, Leicester City Torehkan Sejarah

Leicester City tampil sebagai juara Piala FA setelah mengalahkan Chelsea 1-0 pada laga final di Stadion Wembley, Sabtu malam WIB (15/5/2021). Youri Tielemans jadi pahlawan Leicester berkat gol indahnya ke gawang The Blues.

Sukses ini menjadikan The Foxes, julukan lain Leicester City, merebut gelar pertama sepanjang sejarah. Sebelumnya, Leicestr selalu tumbang pada empat partisipasi di final.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 5 halaman

3. Hasil MotoGP Prancis 2021: Jack Miller Tak Terkejar Duo Tuan Rumah

Pembalap Ducati Jack Miller memenangkan MotoGP Prancis 2021 pada balapan penuh drama di Sirkuit Le Mans, Minggu (16/5/2021). Sosok asal Australia tersebut menjuarai seri beruntun usai berjaya di Jerez dua pekan lalu.

Miller mengungguli dua harapan tuan rumah. Rider Pramac Ducati Johann Zarco berada di posisi dua dengan selisih 3,970 detik. Sementara andalan Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo (+14,468) melengkapi podium.

Selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Mason Greenwood di Bawah Ini