Sukses

Hasil NBA : Atlanta Hawks dan New York Knicks Lolos Play-Off

Hawks dan Knicks sudah lama absen berlaga di play-off NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Dua kuda hitam di Wilayah Timur Atlanta Hawks dan New York Knicks berhasil mengamankan tiket lolos ke babak play-off NBA. Kepastian didapat pada Kamis (13/5/2021) pagi WIB.

Hawks mendapatkan tiket play-off setelah menang 120-116 ketika berhadapan dengan Washington Wizards di StateFarm Arena. Hawks bangkit dari ketertinggalan 13 poin di paruh kedua.

Point guard Trae Young jadi bintang kemenangan atas Wizards. Young membuat 33 poin, sembilan assists dan delapan rebound.

Di laga ini Hawks menghentikan Russell Westbrook membuat triple double. Westbrook finis dengan 34 poin dan 15 assists. Westbrook cuma kebagian lima rebound.

Sudah lama Hawks tak merasakan berlaga di play-off NBA. Terakhir kali mereka lolos di NBA musi 2016-2017.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Knicks

Sementara itu Knicks sukses mengunci tiket play-off NBA tanpa turun bertanding. Knicks lolos usai rivalnya Boston Celtics kalah 94-102 dari Cleveland Cavaliers.

Sukses Knicks sungguh luar biasa. Mereka sudah menunggu kesempatan main di play-off NBA sejak 2013. Kehadiran pelatih baru Tom Thibodeau mengubah nasib Knicks. 

Knicks menempati posisi enam klasemen Wilayah Timur NBA. Sedangkan Hawks berada di urutan keempat. Hawks naik mendepak Miami Heat yang kemarin juga dipastikan ke play-off.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.