Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Sengaja Mengalah dari Leicester ?

Liputan6.com, Jakarta- Kekalahan Manchester United 1-2 dari Leicester City pada ajang Liga Inggris dipertanyakan netizens. MU diduga sengaja mengalah. Berita bola mengenai MU ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 12 Mei 2021.

MU menurunkan pemain lapis kedua dan juga memainkan dua pemain remaja saat melawan Leicester. Muncul kecurigaan MU sengaja mengalah kepada Leicester demi membuat rival abadi Liverpool tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Leicester dan Liverpool sedang bersaing ketat finis di empat besar Liga Inggris. Kemenangan atas MU membuat Leicester menjauh dari Liverpool.

Selain itu, sorotan juga ada pada kemungkinan pemain pertama yang direkrut MU untuk musim 2021-2022 serta keberhasilan Manchester City juara Liga Inggris akibat kekalahan MU dari Leicester.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

 

2 dari 5 halaman

MU Sengaja Mengalah dari Leicester Demi Hancurkan Liverpool ?

Manchester United takluk 1-2 di kandang sendiri dari Leicester City pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (12/5/2021) dinihari WIB. Kekalahan MU ini memperburuk situasi rival abadinya Liverpool.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford itu, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menurunkan banyak pemain muda dan memarkir pemain-pemain kunci. Dua wonderkid Amad Traore dan Anthony Elanga bahkan dimainkan sejak menit pertama.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

Ini Dia Calon Rekrutan Pertama MU untuk Musim Depan

Meski musim 2020-2021 belum rampung, Manchester United dikabarkan akan mendapatkan rekrutan pertamanya untuk musim 2021-2021. Kandidat terkuatnya adalah kiper veteran Tom Heaton.

Pemain 35 tahun itu bakal didapat MU dengan gratis. Saat ini Heaton bermain untuk Aston Villa, namun kontraknya akan habis bulan Juni mendatang.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

Hasil dan Klasemen Liga Inggris : MU Tersungkur di Old Trafford, Manchester City Jadi Juara

Manchester United atau MU gagal memperpanjang persaingan di kompetisi Liga Inggris. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus rela memberikan gelar juara pada rivalnya Manchester City usai menelan kekalahan dari tamunya Leicester City 1-2 pada pekan ke-36 di Old Trafford, Rabu dinihari WIB (12/5/2021).

Dengan kekalahan ini MU harus puas ada di posisi kedua klasemen sementara. Dengan kompetisi hanya menyisakan tiga pertandingan lagi, Bruno Fernandes dkk dipastikan takkan bisa mengejar raihan angka Manchester City yang unggul 10 poin.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Ini