Sukses

MU Ajukan Rp 1,6 Triliun untuk Sancho, Dortmund Luluh?

Manchester United (MU) sudah menyiapkan rencana memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Uang senilai 80 juta pound sterling atau Rp 1,6 triliun.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sudah menyiapkan rencana memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Uang senilai 80 juta pound sterling atau Rp 1,6 triliun.

Sancho berhasil mengulang penampilan cemerlang di musim ini. Gelandang berusia 21 tahun itu telah mencetak 14 gol dan 18 asis dari 35 penampilan.

Hal itulah yang membuat MU kembali ingin meminangnya. Seperti dilansir Sportsmole, MU harus bersaing dengan Chelsea dan Liverpool yang juga meminatinya.

MU ingin memperkuat lini depan mereka untuk musim depan. Salah satu opsinya adalah dengan menggaet Sancho dari Dortmund.

Di saat bersamaan, MU juga ingin memperpanjang kontrak Edinson Cavani. Striker asal Uruguay itu ditargetkan bertahan hingga satu musim lagi.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipertimbangkan Dortmund

Kegigihan MU mengejar Sancho tampaknya membuat Dormtund luluh. Mereka mungkin bersedia mempertimbangkan tawaran MU sebesar 80 juta pounds setelah pandemi virus corona.

Sancho ditanya tentang masa depannya setelah kemenangan Borussia Dortmund atas RB Leipzig, menegaskan dia bahagia di klub Jerman itu, meskipun dia terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Masih Senang

Di sisi lain, Sancho sendiri mengaku masih senang berkostum Dortmund.

"Apakah saya akan meninggalkan klub? Saya tidak tahu tentang masa depan saya, "katanya. "Saya sangat senang di sini di Dortmund saat ini. Saya suka klub, fans dan tim. Mereka memberi saya awal profesional pertama saya. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Berita Bola