Sukses

Wah, Akhirnya Terungkap Oborolan Mount pada Werner Usai Sngkirkan Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Mason Mount dan Timo Werner tampil sebagai pahlawan kemenangan Chelsea di semifinal Liga Champions. Kedua pemain itu sukses menjebol gawang Real Madrid di leg kedua ,Kamis dinihari WIB (6/5/2021) di Stamford Bridge.

The Blues melaju ke final setelah sukses agregat 3-1. Mereka akan menghadapi tim asuhan Pep Guardiola di Istanbul, Turki, pada 29 Mei 2021 mendatang.

Chelsea mencapai final Liga Champions pertama mereka sejak mereka mengalahkan Bayern Munchen untuk memenangkan satu-satunya gelar pada tahun 2012.

Final nanti akan menjadi kali keempat Chelsea menghadapi Manchester City musim ini. Pasukan Guardiola menang 3-1 di Stamford Bridge pada Januari, hanya beberapa minggu sebelum Tuchel menggantikan Lampard.

2 dari 6 halaman

Gol Brilian

Usai pertandingan Mount mengungkap obrolannya dengan Werner setelah striker Chelsea itu mencetak gol untuk menjadikan skor 1-0.

“Saya pikir Kai akan menjadi gol brilian jika itu terjadi,” kata pemain berusia 22 tahun itu kepada BT Sport. “Ciuman kecil dari mistar gawang. Saya kemudian berkata kepada Timo: 'Ini pasti terasa seperti keabadian, itu jatuh dan dia menuju ke dalam'. "

3 dari 6 halaman

Banyak Gol

"Saya tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata, saat ini. Tapi itu adalah penampilan yang luar biasa malam ini, itu adalah pertandingan yang sulit dan sulit. Anda tahu seperti apa mereka, mereka akan datang dan memberikan segalanya. Saya pikir kami brilian, kami bekerja keras," kata Mount.

“Kami mungkin seharusnya memiliki sekitar lima [gol]. Saya seharusnya punya satu sekitar 20 menit sebelum saya mencetak gol. Yang paling penting adalah kami menang malam ini. Tapi ini belum berakhir, masih ada satu pertandingan lagi.

4 dari 6 halaman

Peluang

“Kami memberikan segalanya. Kami memiliki keinginan itu, kami ingin menang. Anda bisa melihat di babak pertama kami memiliki beberapa peluang di mana kami memenangkan bola kembali dan bisa membalas dan mencetak gol, tetapi kami tidak memanfaatkannya.

5 dari 6 halaman

Sudah Mencoba

Sementara itu, komentar berbeda dilontarkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, usai pertandingan. “Kami bisa mengatakan mereka pantas mendapatkan kemenangan,” ujarnya pada Marca.

"Kami sudah mencoba tapi pada akhirnya mereka pantas menang dan lolos [ke final]. Kami memainkan semifinal dan para pemain sudah siap, jika mereka bermain, mereka sudah siap," ujar Zidane.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini