Sukses

Butuh Striker, AC Milan Pantau Situasi Pemain Muda Klub Liga Inggris

AC Milan mulai meningkatan kewaspadaan dengan mengamat situasi Abraham di markas Chelsea di Stamford Bridge.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Chelsea Tammy Abraham selama jendela transfer musim panas ini. Klub raksasa Liga Italia itu, akan memanfaatkan situasi pemain incarannya bersama klubnya.

Pemain berusia 23 tahun ini menikmati musim yang bagus untuk The Blues dalam soal gol. Dia sudah banyak mencetak gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

Namun, Abraham kini mulai menurun urutan kekuasaannya dalam beberapa pekan terakhir. Karena itulah, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa klub London itu akan terbuka untuk menjualnya musim panas ini dengan biaya di wilayah 40 juta pounds.

Kabarnya, West Ham United dan Leicester City sudah dikaitkan dengan pemain internasional Inggris, yang telah mencetak enam gol dalam 21 pertandingan Liga Inggris selama musim 2020-21.

Namun, menurut Evening Standard, ada juga minat asli dari AC Milan, yang mulai meningkatan kewaspadaan dan mengamat situasi Abraham di Stamford Bridge.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ragu

Abraham hanya bermain tiga menit di Liga Inggris sejak 20 Februari dan sekali lagi tidak masuk dalam starting XI melawan Fulham pada Sabtu malam.

Sebelumnya, dilaporkan Tammy Abraham tak akan ragu untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Dia siap untuk memperpanjang kontrak hingga 2023 mendatang.

3 dari 5 halaman

Klausul

Itu karena terdapat klausul terkait jumlah gol yang bisa diaktifkan.Adapun klausul yang dimaksud yakni mencetak 15 gol di Premier League.

Dalam kontraknya, disebutkan jika Tammy berhak mendapatkan perpanjangkan kontrak setahun lagi di Chelsea jika klausul itu diaktifkan.

4 dari 5 halaman

Pengganti Aguero

Sebelumnya, dilaporkan Manchester City tertarik mendapatkan Tammy Abraham. Nantinya, City bakal menjadikan bomber Chelsea itu sebagai suksesor Sergio Aguero.

Pemain berusia 22 tahun tersebut merupakan produk akademi Chelsea. Namun, Tammy Abraham kesulitan menembus tim utama The Blues dan lebih sering dipinjamkan ke klub lain, mulai dari Bristol City, Swansea City, dan Aston Villa.

5 dari 5 halaman

Berubah Drastis

Saat Chelsea dilatih Frank Lampard, nasib Abraham berubah drastis. Dia kini dipercaya menjadi ujung tombak Tim London Biru dalam membobol gawang lawan. Pada musim ini, si pemain telah mendulang 14 gol dari 28 pertandingan di seluruh ajang.

Performa apik Tammy Abraham tengah diamati Manchester City. Striker Timnas Inggris itu masuk dalam daftar belanja City. Seperti dilansir Le10Sport, The Citizens membidik Abraham untuk menjadi striker masa depan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tammy Ibrahim

  • Berita Bola