Sukses

AC Milan Kalahkan Benevento, Pioli Puji Semangat Tim

AC Milan menang 2-0 atas Benevento pada pekan ke-34. Kemenangan ini mengantar AC Milan kembali ke peringkat kedua klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - AC Milan menang 2-0 atas Benevento pada pekan ke-34. Kemenangan ini mengantar AC Milan kembali ke peringkat kedua klasemen Liga Italia.

Usai pertandingan, pelatih AC Milan, Stefano Pioli memuji semangat yang ditunjukkan timnya. "Tanpa spirit tim, kami tidak akan ke mana-mana," kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

"Kami mengalami situasi yang menyulitkan kami, tetapi saya melihat penampilan yang bagus di laga ini," ujarnya menambahkan.

AC Milan membuka skor lewat gol Hakan Calhanoglu di menit ke-6. Klub berjuluk Rossoneri itu lalu menambah gol lewat Theo Hernandez (60').

Berkat kemenangan ini, AC Milan mengantongi 69 poin dari 34 pertandingan. AC Milan terpaut 13 poin dari Inter Milan yang berpeluang besar juara.

Namun kemenangan atas Benevento membuat AC Milan berpeluang finis di zona Liga Champions.

"Ini benar-benar pertandingan penting karena kami tidak bisa membantah jika tidak mendapat poin penuh, itu akan menyakitkan kami," ujar Pioli.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain Cepat

Pioli mengatakan, kunci kemenangan AC Milan ada pada permainan cepat. Namun ia masih punya pekerjaan rumah untuk laga selanjutnya.

"Apa yang saya pikir sekarang adalah harus lebih solid ketika lawan memegang bola, kembali kepada posisi dan menutup celah," katanya.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Sabtu 1 Mei 2021

Hellas Verona 1-1 Spezia

Crotone 0-2 Inter Milan

AC Milan 2-0 Benevento

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.