Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming NBA Hornets vs Bucks di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Hornets vs Bucks secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Charlotte Hornets membidik rekor membanggakan saat meladeni Milwaukee Bucks pada lanjutan NBA 2020/2021 di Spectrum Center, Selasa (27/4/2021) atau Rabu pagi pukul 06.00 WIB.

Hornets berpeluang menyapu bersih Bucks pada musim reguler. Mereka menang 126-124 dan 127-119 pada dua pertemuan sebelumnya.

Capaian Hornets jelas mengesankan mengingat status Bucks. Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan merupakan tim terbaik Wilayah Timur musim lalu. Kali ini mereka tetap menunjukkan kekuatan meski tertinggal dari Brooklyn Nets dan Phialdephia 76ers.

Kans Hornets mewujudkan misi pun terbuka. Kinerja Bucks sedang labil dengan menderita tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Hornets vs Bucks secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Hornets vs Bucks di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Hornets

Poin: Terry Rozier 20,6

Assist: LaMelo Ball 6,1

Rebound: Cody Zeller 6,9

 

Bucks

Poin: Giannis Antetokounmpo 28,5

Assist: Giannis Antetokounmpo 6

Rebound: Giannis Antetokounmpo 11,4

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.