Sukses

PSSI Ultah ke-91, Ini Harapan Bek Bhayangkara Solo FC

Seiring dengan momentum Ramadan, Hansamu Yama memiliki harapan tersendiri pada PSSI yang baru saja memperingati HUT ke-91.

Liputan6.com, Solo - Pemain Bhayangkara Solo FC Hansamu Yama Pranata memiliki harapan tersendiri pada PSSI yang baru saja memperingati HUT ke-91.

Hansamu berharap Indonesia, melalui PSSI, dapat mengukir prestasi yang tinggi dalam beberapa waktu ke depan.

"Selamat ulang tahun ke-91 untuk PSSI. Semoga ke depannya menjadi lebih baik lagi dan menjadi juara di pentas dunia, insyaallah," ujar pemain berusia 26 tahun itu.

Ulang tahun PSSI kali ini bersamaan dengan momentum Ramadan. Eks pemain Persebaya Surabaya itu tetap antusias menjalani latihan dengan rekan setim. 

Meski begitu, Hansamu tak terlalu fanatik dengan makanan dan minuman tertentu, termasuk untuk menu sahur maupun berbuka puasa.

"Makanan dan minuman favorit selama Ramadan? Kalau saya, apa saja yang penting itu halal," kata Hansamu dikutip situs resmi klub.

 

Saksikan Video Bhayangkara FC Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal di Piala Menpora

Doa yang terkandung tentunya ke depan, kata dia, Indonesia dapat mengukir impian untuk dapat bersaing di pentas dunia. Hal tersebut juga tentunya sesuai dengan tema yang diusung PSSI pada HUT ke-91, yakni "Meraih Impian".

Di sisi lain, Hansamu bertekad untuk selalu memberikan yang terbaik untuk The Guardians. Kegagalan di Piala Menpora 2021, baginya menjadi sebuah pelajaran untuk diambil hikmah positifnya bagi tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.