Sukses

Gelandang MU Bruno Fernandes Bersedia Teken Kontrak Baru dengan Satu Syarat

Bruno Fernandes bergabung dengan MU tahun lalu dan memiliki kontrak hingga musim 2024-25.

Liputan6.com, Jakarta Playmaker Manchester United atau MU, Bruno Fernandes, dikabarkan bersedia menandatangani kontrak baru. Namun, Fernandes mengajukan satu syarat.

Fernandes mau memperpanjang tugasnya asalkan gelandang MU, Paul Pogba, juga berkomitmen masa depannya untuk Setan Merah.

Seperti diketahui, Fernandes bergabung dengan United tahun lalu dan memiliki kontrak hingga musim 2024-25. Tapi, kabarnya dia ingin MU juga menghargai penampilannya dengan kesepakatan menggandakan gajinya hingga 200 ribu pounds per minggu.

Sementara itu, kesepakatan Pogba yang ada akan berakhir dalam waktu kurang dari 18 bulan. Jika dia menolak untuk menandatangani kontrak baru di Old Trafford, United diperkirakan akan melepasnya musim panas ini untuk menutup biaya.

Pogba juga diduga ingin mencapai kesepakatan hingga 500 ribu pounds per minggu untuk tinggal di Manchester United. Dan, Fernandes hanya akan menyetujui kontrak baru jika sesama gelandangnya melakukan hal yang sama.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Roda Tim

Laporan tersebut menambahkan bahwa Fernandes memandang Pogba sebagai roda penggerak integral dalam sistem Ole Gunnar Solskjaer karena mereka bertujuan untuk meningkatkan gelar musim depan.

Fernandes, sementara itu, sudah mencetak 24 gol dan 14 assist untuk tim Solskjaer musim ini. Namun, Setan Merah masih tertinggal 11 poin di belakang Manchester City di klasemen Liga Inggris dengan satu pertandingan tersisa.

3 dari 4 halaman

Jadi Sorotan

Fernandes telah berkembang menjadi pemain kunci di lini tengah MU sejak kedatangannya pada Januari 2020 dari Sporting CP. Tak hanya itu, dia tampaknya telah membantu mengeluarkan yang terbaik pada diri Pogba.

Pogba tampil mengesankan bersama MU sejak kembali dari cedera hamstring Maret lalu. Hubungan mantan pemain termahal dunia tersebut dengan Fernandes, khususnya, telah menjadi sorotan di Old Trafford.

4 dari 4 halaman

Puji Fernandes

Meski begitu, Pogba menikmati kemitraan mereka. "Saya menikmati bermain dengan Bruno," katanya kepada MUTV.

"Dia adalah seseorang yang memahami permainan dan gerakan, bisa memberi Anda umpan indah, dia juga bisa menyelesaikannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • bruno fernandes

  • Berita Bola