Sukses

Sudah Komplet, Ini Daftar Tim yang Lolos ke Semifinal Piala Menpora 2021

Liputan6.com, Jakarta- Piala Menpora 2021 akhirnya telah merampungkan babak perempat final pada Senin (12/4/2021). Empat tim terbaik akan bersaing memperebutkan tiket berlaga ke partai puncak. PS Sleman menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal.

PSS lolos ke empat besar setelah secara mengejutkan mendepak Bali United. PSS menang 4-2 lewat adu penalti. Pertandingan dilanjutkan ke adu penalti setelah berakhir imbang tanpa gol selama 90 menit.

Di babak semifinal, PSS sudah ditunggu Persib Bandung. Maung Bandung sudah lebih dulu lolos ke semifinal sehari sebelumnya. Persib mengalahkan Persebaya Surabaya 3-2.

Dua tim lain yang lolos ke semifinal Piala Menpora 2021 adalah Persija Jakarta dan PSM Makassar. Uniknya kedua tim sudah sempat bertemu di fase grup. Ketika itu PSM menang 2-0.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persija dan PSM

Persija lolos ke semifinal setelah menang 1-0 atas Barito Putera. Marko Simic mencetak satu-satunya gol kemenangan Persija.

Adapun PSM melenggang ke semifinal usai menang adu penalti dengan PSIS Semarang. PSM menang 4-2 setelah tanpa gol selama 90 menit.

3 dari 3 halaman

Daftar Tim yang Lolos Semifinal Piala Menpora 2021

Daftar Tim yang Lolos Semifinal Piala Menpora 2021

PSM Makassar

Persija Jakarta

Persib Bandung

PS Sleman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.