Sukses

Solskjaer Cemas Bintang MU Bisa Melewatkan Sisa Musim Ini

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Anthony Martial bisa melewatkan sisa musim setelah mengalami cedera lutut, baru-baru ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU tidak bisa memainkan Anthony Martial saat melawan Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Senin (5/4/2021). Laga itu dimenangkan MU 2-1.

Martial harus absen memperkuat MU karena mengalami cedera lutut. Dia tertatih-tatih keluar lapangan saat laga Timnas Prancis melawan Kazakhstan pada kualifikasi Piala Dunia 2022, akhir pekan lalu.

Cedera itu membuat MU dapat kehilangan Martial di periode penting. Bahkan kabar terbaru menyebut pemain berusia 25 tahun itu mungkin tidak akan tampil lagi di sisa musim ini.

"Sayangnya lututnya terkilir dengan Prancis,” kata Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kepada MUTV."Itu selalu terjadi ketika mereka pergi ke pertandingan internasional, Anda berharap mereka akan kembali bugar."

"Paul (Pogba) bermain di ketiga pertandingan - 30, 60, 90 menit - jadi itu adalah dorongan bagi kami, tetapi kehilangan Anthony untuk sisa musim ini sangat mengecewakan, terutama ketika laporan dan sinyal dari sana. Bahwa itu tidak serius tapi kelihatannya buruk, ya."

 

 

Saksikan Video Anthony Martial di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Edinson Cavani

Dengan perempat final Liga Europa yang akan bergulir tengah pekan ini, Martial sekarang berlomba untuk bisa kembali fit dan sepenuhnya siap dimainkan. Sebelumnya, dia menjalani musim yang sulit karena banyak cedera yang menghalanginya.

Tetapi, cedera Martial membuat Edinson Cavani bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak. Dia kini bisa memainkan perannya sebagai penyerang tengah.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Southampton 3 - 2 Burnley

Newcastle United 2 - 2 Tottenham Hotspur

Aston Villa 3 - 1 Fulham

Manchester United 2 - 1 Brighton Albion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Sepak Bola